Akses Bandara A Yani Buruk

290
TAK NYAMAN: Akses menuju Bandara Ahmad Yani dipenuhi lubang, membut pengunjung tak nyaman. (AHMAD ABDUL WAHAB/JAWA POS RADAR SEMARANG)
TAK NYAMAN: Akses menuju Bandara Ahmad Yani dipenuhi lubang, membut pengunjung tak nyaman. (AHMAD ABDUL WAHAB/JAWA POS RADAR SEMARANG)

SEMARANG – Akses menuju Bandara Ahmad Yani dikeluhkan. Banyaknya lubang jalan menuju bandara tersebut membuat tidak nyaman pngunjung. Pantauan di lapangan, lubang tersebar di beberapa titik. Salah satunya di depan loket parkir.

“Sebagai bandara internasional harusnya didukung dengan infrastruktur yang baik. Sebab, bandara tersebut menjadi pintu masuk wisatawan lokal dan mancanegara di Jateng,” terang Setyo Prayogo, warga Jepara yang saat itu mengantarkan saudaranya ke Bandara A Yani.

Hal senada disampaikan Maulana Saputra, kurang profesionalnya pengelola bandara dapat terlihat dari kondisi jalan yang banyak mengelupas. Padahal itu sudah berlangsung cukup lama tetapi tidak ada penanganan. Selain mengganggu laju kendaraan baik yang masuk maupun keluar, kondisi tersebut membahayakan. “Harus secepatnya diperbaiki, kalau bisa dibuatkan jalur khusus antara roda dua dan roda empat. Alhasil kemacetan dapat terurai yang saat ini juga menjadi problem sehari-hari,” ujarnya. (mg28/zal)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here