Tembalang Bernilai Investasi Tinggi

1775
DIMINATI: Salah seorang calon pembeli Alton Apartement tengah melihat-lihat maket yang dipasang di kantor pemasaran Alton Apartement.
DIMINATI: Salah seorang calon pembeli Alton Apartement tengah melihat-lihat maket yang dipasang di kantor pemasaran Alton Apartement.

SEMARANG – Apartemen saat ini menjadi produk properti yang diminati konsumen di Semarang. Nilai investasinya diyakini akan terus berkembang di masa mendatang.

Kota Semarang saat ini menjadi primadona bagi pengembang apartemen. Salah satunya adalah PP Property, yang mengembangkan apartemen Alton. Apartemen yang dibangun di kawasan Tembalang ini mempunyai prospek yang bagus baik untuk tempat tinggal maupun investasi.

Putry Herlina Marketing Communication apartement Alton mengatakan, investasi properti banyak diminati karena tak terpengaruh inflasi. Bahkan harganya terus naik, apalagi jika dibangun di daerah berkembang. “Wilayah di kota Semarang yang saat ini tengah berkembang ada di Semarang Selatan. Karena itu, kami PP Property memilih lokasi di Tembalang tepatnya di Jalan Prof Sudarto sebagai lokasi pembangunan apartement Alton. Persisnya kami berada di dekat keluar masuknya akses tol Tembalang,” ungkap Putry.

Konsep dari Alton Apartement sendiri, merupakan hunian premium untuk para mahasiswa. “Adapun fasilitas yang kami tawarkan, khusus untuk lantai 1-5 adalah mall. Ada juga lapangan sepak bola di roof top,” paparnya. Untuk jumlah lantai apartement Alton sendiri sekitar 28 lantai.

Sebagaimana apartement lainnya yang ada di sekitar Undip Tembalang, pangsa pasar apartement adalah para mahasiswa. Fasilitas yang ditawarkan adalah X-Ray di pintu masuk atau dengan security standart BNN sebagai upaya pencegahan narkoba masuk. Selain itu juga ada kolam renang indoor untuk perempuan dan outdoor untuk laki-laki dan perempuan atau campur. Alton apartment sendiri mulai di pasarkan Desember 2016, hingga saat ini sudah terjual 388 unit. “Kami ada 2 tipe, yaitu tipe 21 dan 41. Kisaran harga yang kami tawarkan saat ini adalah Rp 340 juta,” katanya.  (eny/smu)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here