BSB Village Manjakan Konsumen

3592
TARIK KONSUMEN: BSB Village saat ini mengembangkan klaster baru, untuk menggaet konsumen berbagai acara digelar di kawasan perumahan tersebut. (Tri Sutristyaningsih/Jawa Pos Radar Semarang)
TARIK KONSUMEN: BSB Village saat ini mengembangkan klaster baru, untuk menggaet konsumen berbagai acara digelar di kawasan perumahan tersebut. (Tri Sutristyaningsih/Jawa Pos Radar Semarang)

SEMARANG – Bukit Semarang Baru (BSB) Village kembali menghadirkan klaster baru yakni Auro Spring. Produk baru tersebut dijual dengan harga yang relatif terjangkau mulai Rp.200 jutaan. Dengan berbagai keungulannya, Auro Spring diprediksikan akan booming karena sampai saat ini sudah 50 konsumen mendaftar untuk mendapatkan nomer urut pemilihan (NUP) rumah.

Koordinator Sales Marketing Hasan As’ari, di sela acara lomba makan durian di BSB Village dengan atraksi barongsai kemarin mengatakan, BSB Village memiliki luas areal 65b hektare. Di lokasi ini memiliki fasilitas lengkap seperti sekolah, pusat perbelanjaan, rumah sakit sport clup, kolam renang dan resto.

Total rumah yang dibangun saat ini 350 unit dan sudah terjual habis, di mana 236 unit rumah telah ditempati. Saat ini BSB juga tengah membangun Aurora Terace  153 unit dengan tipe 32, 42 dan 52 dengan harga mulai Rp 300 jutaan. Selain itu juga dibangun rumah tipe Aurora  Boulevard  dengan bangunan rumah 2 lantai dengan jumlah unit yang sangat terbatas yakni 26 unit. “Aurora Boulevard sampai saat ini sudah terjual 60 persen, dan hingga akhir tahun ini ditargetkan terjual habis,” tambah Manager Marketing dan Komunikasi Luvi Widya.

Untuk klaster baru Aurora Spring yang akan di pra launching awal April ini, Luvi belum bersedia menyebutkan harga secara rinci. “Yang jelas harga sangat terjangkau Rp 200 jutaan dengan luas tanah 120 meter pesegi,” jelas Luvi.

Pembelian rumah di BSB  Village dapat dilakukan dengan tunai dengan cicilan lunak maupun KPR. Khusus untuk KPR BSB Village bekerjasama dengan 10 lebih perbankan yang suiap untuk membiaya kredit rumah masyarakat. (tya/smu)

 

BAGIKAN

2 KOMENTAR

  1. Hati” dengan kualitas bangunannya!! Sangat mengecewakan!! Speksifikasi uang ditawarkan cluster tapi yang diberikan kelas perumnas bersubsudi!

  2. Hati” dengan kualitas bangunannya!! Sangat mengecewakan!! Speksifikasi yang ditawarkan cluster tapi yang diberikan kelas perumnas bersubsudi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here