Endah Cahya Rini Jabat Kabag Humas

453
TUGAS BARU : Bupati Demak, HM Natsir melantik para pejabat dan Endah Cahya Rini (tengah) mendapat tugas baru sebagai Kabag Humas Setda Pemkab Demak. (RADAR SEMARANG)
TUGAS BARU : Bupati Demak, HM Natsir melantik para pejabat dan Endah Cahya Rini (tengah) mendapat tugas baru sebagai Kabag Humas Setda Pemkab Demak. (RADAR SEMARANG)

DEMAK-Sebanyak 28 pejabat eselon 2 dan 3 Pemkab Demak, kemarin sore, dilantik Bupati Demak HM Natsir di ruang Bina Praja. Hadir di antaranya Wabup Joko Sutanto, Sekda dr Singgih Setyono MMR, serta Asisten Sekda. Pejabat pimpinan tinggi pratama dan administrator yang dilantik tersebut di antaranya merupakan hasil seleksi open bidding (OB) sebelumnya.

Dari 9 lowongan, baru 5 kursi jabatan yang terisi. Yaitu, Inspektur, Dinas Kesehatan, Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Lingkungan Hidup, dan Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan, dan Aset Daerah. Sedangkan, pengisian kepala 4 instansi sisanya masih menunggu pelantikan berikutnya.

Sesuai dengan keputusan Bupati Demak Nomor 821.2/63 Tahun 2017 tertanggal 13 Maret 2017 disebutkan nama-nama pejabat yang dilantik tersebut. (Lihat Grafis). Di antara nama tersebut adalah Endah Cahya Rini yang semula sebagai Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan kini mendapat tugas baru sebagai Kabag Humas Setda Pemkab Demak. Ia menggantikan posisi Daryanto yang kini menjabat Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika. Bupati Demak, HM Natsir menuturkan, agar pejabat terkait yang dilantik segera menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas barunya dengan sebaik-baiknya. “Kita bangun Demak lebih baik lagi,” jelasnya. (hib/ida)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here