Lunpia Pikat Wisatawan ke Semarang

308
UNDI MOTOR: Lunpia Delight mengundi kupon hadiah untuk tiga pelanggan beruntung mendapatkan sepeda motor 150 CC. (AJIE MH/JAWA POS RADAR SEMARANG)
UNDI MOTOR: Lunpia Delight mengundi kupon hadiah untuk tiga pelanggan beruntung mendapatkan sepeda motor 150 CC. (AJIE MH/JAWA POS RADAR SEMARANG)

SEMARANG – Lunpia Deliht memberikan apresiasi kepada para pelanggannya. Salah satunya dengan memberikan tiga unit sepeda motor 150 CC lewat undian setiap tahun. Tiga pelanggan Lunpia Delight yang beruntung tahun ini adalah Sukma Aji W warga Salatiga, F Hermawan warga Semarang, dan Anggi W Harahap warga Sidoarjo.

Meilani Sugiarto menyatakan kalau Undian Motor Gede (Moge) ini merupakan langkah Lunpia Delight dalam berbagi untung lewat keberuntungan. “Yang jelas kami senang dapat berbagi untung ini. Tentunya lewat keberuntungan. Kami sudah menemukan pemenangnya tadi lewat undian. Sekarang sedang dihubungi oleh notaris untuk lebih lanjut,” ujar wanita yang akrab disapa Cik Meme di sela-sela pengundian di gerai Lunpia Delight, Rabu (8/3)

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga melakukan¬† penandatanganan Memory Of Understanding (MOU) dengan Taksi Blue Bird. Kerja sama ini merupakan langkah untuk sama-sama memajukan wisata Kota Semarang. Menurutnya, dengan kerjasama ini, kunjungan wisata kuliner khas Semarang bakal meningkat. “Nantinya, kalau yang punya aplikasi My Bluebird beli Lunpia akan mendapat potongan sebesar 15 persen,” bebernya.

Sementara itu, Branch Manager Blur Bird, R Nurwijaya mengatakan pihaknya mendorong pengusaha lokal supaya lebih luas melakukan promosi. Salah satunya dengan kerja sama semacam ini. Dia juga mengatakan, tak hanya taksi, seluruh armada yang tergabung dalam Blue Bird Group juga akan mendapatkan potongan harga apabila belanja di Lunpia Delight. “Kami mendorong dan membantu pengusaha lokal agar terus maju, karena itu kami bekerja sama dalam bidang promosi dan wisata. Pakai aplikasi My Blue Bird, kalau belanja akan dapat diskon,” ujarnya.

Dijelaskan, dengan kerja sama ini akan saling bersinergi antara jasa usaha transportasi Blue Bird dengan pusat oleh-oleh Semarang. Dia berharap langkah ini dapat diapresiasi oleh masyarakat luas sebagai upaya memajukan wisata di Kota Semarang. (amh/smu)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here