42 Perusahaan Ikuti Job Fair UKSW

425

SALATIGA – Sebanyak 42 perusahaan dan lembaga pendidikan ikut ambil bagian dalam Job Fair UKSW ke-32 yang akan berlangsung 9-10 Maret 2017. Rektor UKSW Prof John A Titaley akan membuka secara resmi Job Fair yang berlangsung di Balairung UKSW Salatiga mulai pukul 08.00 sampai 16.00 WIB.

Ke-42 perusahaan dan lembaga pendidikan tersebut antara lain Indomaret Group, Kapal Api Global, Yayasan Pendidikan Pelita Harapan, Astra Motor, Indomarco Adi Prima (Indofood Group), Bank Danamon Indonesia, Pura Group, Polytron, Konimex, April (Riau Andalan Pulp and Paper), Kalbe Farma, Bpk Penabur Cirebon, Duniatex Group, Kawan Lama Group, Sekolah Terpadu Pahoa, Bina Bangsa School, Sekolah Karangturi dan lain-lain.

Ketua Panitia Job Fair UKSW Theresia Evy Yeniarti mengungkapkan, job fair UKSW diikuti perusahaan yang bergerak dalam berbagai bidang. Seperti ritel, distributor, pendidikan, farmasi, tekstil interior, IT, perbankan, farmasi, manufaktur dan lain-lain. Masih menurut Evy Yeniarti, asal perusahaan peserta Job Fair juga beranekaragam sehingga membuka kesempatan untuk berkarir di luar kota.

“Asal perusahaan peserta job fair antara lain dari Jakarta, Riau, Kudus, Semarang, Cibinong, Bandung dan lainnya. Job Fair UKSW kali ini menawarkan ratusan lowongan untuk lulusan SMA atau SMK, D3, S1 dan S2,” imbuhnya.

Untuk mengikuti proses Job Fair, pencari kerja dapat melakukan registrasi online melalui laman jobfair.uksw.edu dengan mendaftar sebagai member maupun nonmember. Pada hari pelaksanaan, pencari kerja cukup membawa email konfirmasi pendaftaran sebagai kartu akses masuk Job Fair UKSW. Job Fair UKSW terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. (sas/ton)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here