Polisi Dirazia Polisi

240
RAZIA : Anggota Polres Kebumen dicek kelengkapan kendaraannya oleh Propam Polres Kebumen kemarin (7/3). (Polres kebumen for radar kedu)
RAZIA : Anggota Polres Kebumen dicek kelengkapan kendaraannya oleh Propam Polres Kebumen kemarin (7/3). (Polres kebumen for radar kedu)

KEBUMEN – Sasaran razia kelengkapan kendaraan bermotor tidak hanya masyarakat biasa, tetapi juga personel polisi. Seperti yang diadakan Polres Kebumen Selasa (7/3) kemarin. Sebelum apel rutin, para personel Polres Kebumen yang hendak mengikuti apel pagi dikejutkan dengan razia kelengkapan berkendara oleh Propam Polres Kebumen.

Polisi dengan pangkat mulai dari brigadir hingga inspektur serta PNS, tidak bisa menghindar razia dari Propam Polres Kebumen yang dipimpin langsung Kasi Propam Polres Kebumen Iptu Sumardi.

Iptu Sumardi menerangkan, razia ini sebagai imbangan Operasi Simpatik 2017 yang digelar oleh Polres Kebumen hingga 21 Maret 2017. Digelar pula razia di gerbang masuk Polres Kebumen.  KBO Sat Lantas Polres Kebumen Iptu Sugito selaku bergabung bersama propam  mengecek seluruh pengendara yang akan memasuki mapolres.

Kapolres Kebumen AKBP Alpen melalui kasi propam mengatakan, jika ditemui ada pelanggaran akan langsung ditindak. “Kami catat siapa pelanggarnya dan pelanggarannya. Nantinya data itu akan menjadi pertimbangan dalam karirnya,” ucap Sumardi. Dari hasil razia yang digelar mulai pukul 06.30 hingga 07.45, tidak ditemui pelanggaran.

“Semua sudah sesuai ketentuan, tidak ditemui pelanggaran ataupun penyimpangan dalam operasi tadi. Hasil operasi ini akan kita laporkan ke Kapolres Kebumen dan Polda Jateng, bahwa Polres Kebumen telah melakukan operasi ke dalam,” tutupnya. (*/lis)

 

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here