Tertib Lalin Sejak Dini

257
DISIPLIN: Salah satu peleton peserta lomba baris-berbaris polisi cilik di Artos Mall, Sabtu (4/3). (Agus Hadianto/Radar Kedu)
DISIPLIN: Salah satu peleton peserta lomba baris-berbaris polisi cilik di Artos Mall, Sabtu (4/3). (Agus Hadianto/Radar Kedu)

MAGELANG – Sekitar 160 polisi cilik berkumpul di Atrium Artos Mall Magelang, Sabtu (4/3). Mereka mengikuti lomba baris-berbaris dan senam lalu lintas polisi cilik se-Kabupaten Magelang.

Kasatlantas Polres Magelang AKP Didi Dewantara menyatakan, lomba polisi cilik merupakan salah satu bagian dari upaya edukasi. “Tujuan utama dari polisi cilik adalah untuk membentuk karakter pada anak dimulai sejak dini, dalam mewujudkan kecintaan pada aturan dan tata tertib berlalu lintas,” kata Didi.

Melalui kegiatan polisi cilik, diharapkan akan lebih efektif dalam menggugah, menggali serta mengembangkan karakter yang kuat pada anak. Sehingga nantinya mereka mampu menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Public Relation Artos Mall Dian Indri Cahyani menyambut gembira pelaksanaan lomba polisi cilik ini. “Salah satu visi Artos Mall adalah ingin menjadi tempat edukasi bagi pengunjung, salah satu contohnya adalah melalui kegiatan polisi cilik ini,” jelas Dian. (cr3/ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here