Geber Pemasaran Kartu Semarang Нebat BNI

185

SEMARANG – PT Bank Negara Indonesia Kantor Wilayah Semarang pada 2017 menargetkan menjual 2.000 Kartu Semarang Hebat per bulan. Kartu Semarang Hebat ini dilaunching 17 Februari lalu oleh Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi.

Kartu Semarang Нebat merupakan kartu yang memudahkan dalam bertransaksi keuangan. Di dalam kartu tersebut telah tertanam beragam fitur mulai tabungan, alat pembayaran serta identitas diri. Kartu Semarang Нebat diklaim sebagai kartu pertama di Indonesia sebagi pilot project dalam pengembangan smart city.

Banyak kegunaan dari kartu tersebut, misalnya untuk membayar BRT, belanja di merchant yang bekerjasama dengan BNI, nonton bioskop serta  bisa sebagai tabungan hanya dengan mengisi saldo awal Rp.25 ribu,” kata Head of Network and Services BNI Kanwil Semarang Mochamad Harsono.

Untuk kedepannya BNI akan mengembangkan kartu tersebut dengan menambah beberapa fitur misalnya pembayaran tol, parkir, hingga membayar kantin sekolah. “Kartu Semarang Hebat ini merupakan solusi elektronik yang harapannya dapat mempermudah dan mendukung program pemerintah cashless society serta masyarakat lebih berbudaya untuk saving,” imbuhnya.

Saat ini BNI menggebar promo Kartu Semarang Hebat. Yakni untuk 500 pembeli pertama top up Rp 50 ribu mendapatkan hadiah sebesar Rp 50 ribu untuk kartu tap cash. Sedangkan kartu combo 100 orang pertama yang menabung Rp 100 ribu mendapatkan hadian Rp 100 ribu. (hid/smu)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here