Xenia Hantam Pemotor Vixion, Satu Orang Luka

243
BUMPER RUSAK: Xenia yang menabrak Vixion di Jalan Urip Sumoharjo, Kota Magelang, mengalami rusak di bagian bumper mobil. Sedangkan pemotor mengalami luka di bagian kaki. (HANIF ADI PRASETYO/JAWA POS RADAR KEDU)
BUMPER RUSAK: Xenia yang menabrak Vixion di Jalan Urip Sumoharjo, Kota Magelang, mengalami rusak di bagian bumper mobil. Sedangkan pemotor mengalami luka di bagian kaki. (HANIF ADI PRASETYO/JAWA POS RADAR KEDU)

MAGELANG – Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Urip Sumoharjo, Kota Magelang. Kali ini, melibatkan Xenia R 8975 R dengan Vixion AA6563N. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, kerugian material ditaksir mencapai Rp 7 juta.

Informasi yang dihimpun koran ini di lapangan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.15. Mobil Xenia yang dikendarai Patikin, 41, melaju dari arah selatan. Saat itu, warga Mangunan, Mertoyudan, Kabupaten Magelang, mencoba menyalip mobil yang berada di depannya dari sisi kanan. Hingga Xenia berada di jalur berlawanan.

Pada saat bersamaan, dari arah utara, melaju Vixion warna merah yang dikendarai Rohani, 25, warga Pondokan, Madyogondo, Ngablak. Diduga lantaran tidak berhasil menyalip, Xenia menghantam Vixion di depannya. Adu kepala ini menyebabkan Rohani terpental beberapa meter dari motornya. Rohani mengalami luka di bagian kaki kanan. Ia dilarikan ke Rumah Sakit Tentara dr Soedjono.

Kasat Lantas Polres Magelang Kota AKP Marwanto melalui Kanit Laka Ipda Deta Christopher membenarkan kejadian tersebut. Deta menjelaskan, angggota patroli yang kebetulan melihat peristiwa tersebut langsung berupaya mengurai kemacetan.

”Sopir tidak mengalami luka-luka. Keterangan sementara dari dokter, korban menderita luka sobek di bagian paha kanan sepanjang 15 sentimeter. Hasil rontgen juga belum diketahui, apakah korban mengalami patah tulang atau tidak,” ujar Deta. Deta menjelaskan, diduga pengendara Xenia tergesa-gesa mencoba menyalip mobil di depannya. Karena tidak sanggup kembali ke jalur semestinya, Xenia menghantam motor di depannya. “Hasil pengembangan sementara, kecelakaan karena kelalaian sopir Xenia.” (cr1/isk)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here