Kenalan di FB, ABG Hilang

322
DICARI : Febi Lestari (kanan) dikabarkan hilang sejak tiga hari lalu. (Humas polres kebumen)
DICARI : Febi Lestari (kanan) dikabarkan hilang sejak tiga hari lalu. (Humas polres kebumen)

KEBUMEN – Sudah tiga hari, pasangan suami istri Suprapto dan Partini, kehilangan anak kesayangannya, Febi Lestari, 14. Warga Desa Tanggeran RT 1 RW 8 Kecamatan Sruweng ini mengatakan sejak Minggu (26/2) pukul 16.00 Febi meninggalkan rumah.

Informasinya, Febi pergi bersama temannya dari Karanggayam yang dikenal lewat media sosial Facebook di SDN 2 Tanggeran. Remaja berkulit sawo matang, tersebut menurut tetangganya, pergi mengendarai sepeda motor Vixion nopol B 3162 FZX. “Diketahui oleh tetangganya, motor Vixion nopol B 3162 FZX ada di depan rumah Febi. Kemudian ada yang melihat Febi dan temannya mengendarai motor Vixion itu di SPBU Candisari Kebumen sebelum di kabarkan hilang,” ucap Kades Tanggeran Asri Purwati.

Sejak itu, gadis berkerung tersebut tidak pulang ke rumah. Kedua orang tua dan keluarganya berusaha mencari ke rumah teman-temannya tetapi tak kunjung menemukan titik terang. Remaja dengan akun Facebook Febri Lestari Lestari itu juga tak bisa dihubungi nomor teleponnya.

Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Willy Budiyanto, melalui Bhabinkamtibmas Desa Tanggeran, Brigadir Surya Pradikas, SH mengimbau para orang tua agar menjaga dan memperhatikan tingkah laku anak-anaknya. “Jangan mudah tertipu kalau hanya berkenalan di medsos untuk minta bertemu yang akhirnya berujung pada hal-hal yang tidak baik,” terangnya.

Apabila terjadi peristiwa serupa, lanjut Surya, masyarakat jangan segan-segan untuk melaporkan kepada petugas kepolisian terdekat. “Semakin cepat pemberitahuan kepada petugas diharapakan bisa cepat menyelesaikan permasalahan,” jelasnya. (*/lis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here