31 C
Semarang
Kamis, 13 Mei 2021

Anak Dicabuli, Lapor Polisi

SEMARANG – Bambang, 45 warga Gajahmungkur dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang. Dia dilaporkan oleh tetangganya, RMN terkait kasus dugaan tindak asusila terhadap seorang gadis di bawah umur.

Korban dari perbuatan terlapor berinisial AA, 16, gadis yang masih duduk di bangku SMA di Kota Semarang. Korban dipaksa dan diancam agar mau diajak berbuat selayaknya suami istri. Bahkan, perbuatan tersebut juga diabadikan menggunakan kamera ponsel milik Bambang.

Tidak terima, orang tua AA mendatangi kepolisian melaporkan peristiwa yang dinilai merugikan masa depan anaknya itu. RMN menerangkan terbongkarnya dugaan asusila terhadap anaknya bermula ketika tetangganya bernama Indah, 35, tanpa sengaja menemukan sebuah ponsel di dekat rumahnya.

Lantas ponsel tersebut dibuka guna mencari identitas pemiliknya dengan maksud dikembalikan. Namun tanpa sengaja, dia melihat sejumlah gambar tidak senonoh AA yang diduga diperlakukan oleh terlapor di bawah paksaan dan ancaman. ”Kemudian foto-foto itu ditunjukkan saya,” ungkap RMN saat memberikan keterangan di hadapan petugas SPKT Polrestabes Semarang, kemarin.

RMN merasa geram setelah mendapat pengakuan dari AA. ”Setelah pulang sekolah sampai di rumah saya tanya. Ternyata dia mengakui diperlakukan tidak senonoh,” terangnya.

Putrinya tersebut juga menyebutkan peristiwa ini terjadi pada 1 Januari 2017 lalu. Sedangkan lokasi kejadian yakni di tempat kos terlapor di Jalan Borobudur Selatan Semarang Barat. Kasubag Humas Polrestabes Semarang Kompol Suwarna menjelaskan akan menindaklanjuti setiap laporan yang masuk. (mha/ric/ce1)

 

Latest news

Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here