31 C
Semarang
Sabtu, 15 Mei 2021

Aqualux Buka Puasa Bersama Anak Yatim

SEMARANG Menjelang hari ulang tahun Aqualux ke-6, segenap karyawan Aqualux mengadakan gelaran buka puasa Senin Kamis bersama anak yatim dan dhuafa, Kamis (23/2) malam. Kegiatan tersebut dihelat di Masjid Al Huda Jalan Tumpang Raya No 101 Gajahmungkur yang dihadiri segenap karyawan Aqualux, termasuk owner Aqualux Suyitno dan Kepala Cabang Kudus Didik.

Sedangkan anak yatim dan dhuafa yang diundang sebanyak 90 orang,  berasal dari Panti Yatim Baiti Janiti, Baitul Agrari, serta Yatim Non Panti. ”Aqualux dalam mengadakan kegiatan ini sudah hampir 2 tahun, sekaligus untuk belajar mencintai Rasul-Nya dengan cara puasa Senin Kamis,” ujar Sugeng, koordinator acara buka puasa Senin Kamis.

Aqualux sendiri sebetulnya selain perusahaan profesional, juga mempunyai wadah sosial yang bernama Air Berkah. Wadah ini berlokasi di Bangsri, Kabupaten Jepara. Air Berkah selain mempunyai anak asuh sebanyak 10 orang, juga menyantuni anak kurang beruntung dan dibiayai sekolah hingga tamat sebanyak 30 orang. ”Tetapi mereka tidak tidur di pondok,” kata Suyitno.

Kegiatan yang bertema ”Aqualux Peduli dan Indahnya Berbagi Kebahagiaan Bersama Yatim Piatu dan Dhuafa” itu digelar agar semua kalangan merasakan bahagia. Dan di usia Aqualux ke-6, Suyitno mempunyai harapan agar bisa lebih diterima masyarakat dan lebih maju, ”Karena  Aqualux merasa di usia ini seperti masih anak kecil, jauh dari kata dewasa dan sempurna, sehingga ke depannya  bisa menjadi  lebih mandiri,” harapnya. (iwn/sct/ric/ce1)

 

Latest news

Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here