31 C
Semarang
Kamis, 13 Mei 2021

Dilarang Ibu Jadi Penyanyi

HOBI sekaligus cita-cita Nona Indrayana menjadi  seorang penyanyi, harus dikubur dalam-dalam. Sebab, ia tidak mendapatkan restu dari sang ibu. Dara manis yang akrab siapa Nona ini pun banting setir dan lebih memilih berkarir di dunia perhotelan.

”Dulu pengin banget jadi penyanyi, tapi dilarang oleh ibu. Padahal saya punya bakat dan ingin mewarisi keahlian dari ibu yang sebelumnya adalah seorang penyanyi,” kata dara kelahiran Semarang, 20 Mei 1995 ini kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Meski harus memendam cita-citanya dalam-dalam, tak membuat dara berzodiak Taurus ini patah semangat. Ia pun kini memilih bekerja di dunia perhotelan yang menurutnya sama dan lebih memiliki tantangan.

”Agak nggak nyambung sih, saya sekolah di SMK Grafika jurusan desain, tapi kesasar di dunia hotel. Bahkan awalnya saya di divisi Food and Beverages (FnB) servis, semakin nggak nyambung,” ujar gadis yang kini menjadi Public Relations Aston Hotel and Convention Centre Semarang ini.

Diakui, bekerja di Aston, ia diajari banyak terutama tentang FnB Servis, sebelum akhinya mendapat tawaran menjadi seorang public relations. Sebelumnya, Nona juga pernah bekerja di kafe, rumah makan, serta pernah menjadi sales marketing sebuah bank swasta.
Nona pun mengaku semakin tertantang menekuni dunia perhotelan yang baginya penuh tantangan dan harus memiliki skill serta keahlian tersendiri. ”Sukanya sih ketemu orang banyak, dan bisa mengenal karakter setiap orang. Dukanya susah membagi waktu,” ucap dara yang mengaku masih jomblo ini. (den/aro/ce1)

Latest news

Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here