31 C
Semarang
Kamis, 6 Mei 2021

Bambang Setyadi Kajari Salatiga

SALATIGA – Suasana haru menyelimuti acara kenal pamit Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Salatiga yang digelar di Ruang Sidang II Pemkot Salatiga, Senin (20/2) lalu. Suwanda, yang sebelumnya menjabat Kajari Salatiga pindah tugas di Kejaksaan Tinggi Jayapura. Sementara posisinya digantikan Bambang Setyadi yang sebelumnya bertugas di Kejari Mempawah.

Acara tersebut dihadiri sejumlah pejabat seperti Pj Wali Kota Salatiga Achmad Rofai, Pj Sekda Sri Wityowati, Wakil Ketua DPRD Fathur Rahman, Rektor IAIN Rahmat Hariyadi, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan.

Dalam pamitnya Suwanda mengaku kerasan tinggal di Salatiga. Ia menceritakan awal sewaktu mendapatkan surat tugas pindah ke Kota Salatiga. Banyak senior yang berpesan pada Suwanda untuk hati-hati jika bertugas di kota ini. “Namun ternyata setelah sampai di sini kok tidak seperti yang mereka katakan, Salatiga kota yang ramah, kondusif dan rekan kerja Forkopindanya kompak,” tutur Suwanda.

Sementara itu pejabat baru, Bambang Setyadi mohon untuk diterima sebagai warga Salatiga. “Istilahnya kalau Bahasa Jawa saya kulonuwun, saya akan berikan bakti yang terbaik bagi Kota Salatiga. Saya mendapatkan banyak arahan dari Kejagung dan Kejati agar selama bertugas di Salatiga untuk lebih komunikatif dengan stakeholder,” kata pria kelahiran Jawa Timur ini. (sas/ton)

Latest news

Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here