31 C
Semarang
Rabu, 12 Mei 2021

Jadwal Kompetisi Masih Belum Jelas

SEMARANG – Jadwal kompetisi yang akan diikuti PSIS yakni Liga 2 atau Divisi Utama, hingga saat ini masih belum jelas. Jadwal semula yakni Maret hampir pasti mundur.

Direktur Teknik PSIS, Setyo Agung Nugroho ditemui saat menunggui latihan PSIS di Stadion Jatidiri kemarin mengakui, tidak adanya kepastian mengenai jadwal kompetisi cukup membuat repot timnya dalam menggelar persiapan. Tak hanya jadwal, regulasi kompetisi juga belum jelas. Di antaranya soal persyaratan pemain. “Karena rencananya akan ada aturan pembatasan usia. Kalau aturan itu tidak segera ditegaskan maka tim-tim juga bingung dalam melakukan perekrutan pemain. Kami berharap segera ada kejelasan agar persiapan tim peserta termasuk PSIS bisa berjalan maksimal,” beber Agung.

Sementara dari sisi teknis, PSIS tetap menggelar persiapan di bawah komando head coach Subangkit. Sejumlah evaluasi telah dilakukan pelatih asal Pasuruan itu setelah melakoni laga uji coba versus Pusamania Borneo FC kemarin. Subangkit ditemui di temapat yang sama kemarin mengatakan, lini pertahanan tim Mahesa Jenar menjadi fokus utama yang wajib segera diperbaiki. ”Terutama masalah komunikasi dan konsistensi selama pertandingan harus diperbaiki,” beber Subangkit.

Setelah melakoni laga uji coba versus Pusamania Borneo FC Kemarin, Johan Yoga dkjk akan kembali melakoni laga uji coba versus Persik Kendal di Stadion Utama Kebondalem Kendal Sabtu (24/2) mendatang. Dalam laga uji coba itu, mantan juru taktik Mitra Kukar FC akan kembali melihat perkembangan Johan Yoga dkk setelah sepekan melakukan evaluasi pasca ditaklukkan Pusamania Borneo FC 0-4 kemarin. “Kami juga akan menjajal komposisi yang berbeda karena kemain di Borneo ada pemain-pemain yang belum kami coa. Prinsipnya kami ingin melihat perkembangan positif dari semua sisi pada setia laga uji coba,” tandas Subangkit. (bas/smu)

Latest news

Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here