31 C
Semarang
Selasa, 11 Mei 2021

Pelajar SMP Terseret Arus Pantai Ketawang

PURWOREJO—Diduga melanggar larangan mandi di laut yang sudah dipasang oleh pihak pengelola objek wisata, seorang pelajar SMP terseret arus deras. Korban bernama Raihan Alfa Riswara, 13, siswa sebuah SMP, warga Kelurahan Mranti Kecamatan/Kabupaten Purworejo. Korban tenggelam di Pantai Ketawang Indah Desa Ketawangrejo, Kecamatan Grabag, pada Minggu (19/2). Pencarian masih terus dilakukan.

Diperoleh informasi, korban bersama sepuluh temannya bermain ke pantai. “Mereka berwisata di Taman Cemara dan melihat Kijang koleksi objek, lalu sekitar pukul 14.00, korban mengajak teman-temannya mandi,” kata warga Desa Ketawangrejo, Suripto, kepada wartawan.

Korban dan teman-temannya lantas mandi di perairan berarus deras. Tak lama kemudian, teman-teman korban berhenti mandi dan menepi. Diduga, korban belum puas dan melanjutkan mandi di pantai.

Sekitar setengah jam kemudian, beberapa anak menyadari Raihan tidak lagi bersama mereka. Kata Suripto, teman korban melihat Raihan terseret ombak ke tengah. “Mereka teriak meminta tolong dan sejumlah warga berusaha menyelamatkan dengan tali dan bambu, namun gagal.” Warga melaporkan musibah itu ke Mapolsek Grabag. Upaya pencarian masih dilakukan. (jpg/isk)

Latest news

Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here