31 C
Semarang
Kamis, 6 Mei 2021

Pelatih Persikama Mengundurkan Diri

MUNGKID— Pelatih Persikama Kabupaten Magelang Tommy Parsep mengundurkan diri pasca menuai hasil negatif di beberapa laga ujicoba tim. Manajemen masih melakukan koordinasi untuk menentukan pengganti Tommy. ”Benar mengundurkan diri,” kata Manajer Persikama Sukardiyono Goodres, kemarin.

Hanya saja, Sukardiyono enggan merinci alasan pengunduran diri Tommy Parsep. ”Usai pertandingan melawan Persibas, kemarin,” katanya. Pengunduran diri Tommy, kata dia, sudah dibahas di tataran manajemen. Pihaknya sudah berkoordinasi untuk menentukan penggantinya. ”Belum ada. Nanti segera kita tentukan.”

Pasca ujicoba melawan Persibas Banyumas yang berakhir dengan kekalahan Persikama, seluruh pemain diliburkan. Latihan rutin akan kembali digelar pada Rabu (22/2) besok. ”Nanti Rabu latihan lagi. Semoga sudah ada keputusan.”

Sukardiyono berharap, pengunduran diri Tommy Parsep tidak mempengaruhi semangat dan kekompakan tim serta suporter yang telah terbangun sejak lama. Apalagi, tim akan disiapkan untuk mengikuti kejuaran Piala Dirgantara yang segera bergulir.

Terpisah, Tommy Parsep belum bisa dihubungi untuk diminta konfirmasinya. Tommy dikabarkan sudah tidak ada di Kabupaten Magelang. Tommy Parsep merupakan mantan Pelatih Persikota Tangerang. Dia dipercaya membesut Persikama sejak tim ini kembali lahir dua tahun lalu.

Saat kompetisi Liga Nusantara, di bawah asuhannya, Persikama belum mampu berbicara banyak. Namun, setidaknya Tommy berhasil membentuk kerangka tim yang sampai saat ini masih terus dipakai. Tommy dikenal pandai meracik pemain yang baru bergabung dengan tim dan menyeleksi pemain sesuai kebutuhan tim. (vie/isk)

Latest news

Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here