31 C
Semarang
Kamis, 6 Mei 2021

@HOM Beri Hadiah Tour Singapura

SEMARANG – @HOM Hotel Semarang memberikan tanda terima kasih kepada tamu hotel, melalui program ‘Sleep & Fly’. “Program ini dimulai dari 1 Januari  dan berakhir 30 Desember 2016, dengan mekanisme setiap tamu yang check in berhak mendapatkan kupon undian untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Sales Marketing Manager @HOM Semarang, Adinda Sandjoko mengutarakan, hadiah utama dari program tersebut adalah paket tour ke Singapura selama 4 hari 3 malam untuk 2 orang. Segala kebutuhan akomodasi serta uang saku juga ditanggung oleh @HOM Hotel Semarang. “Program ini membuat  banyak tamu begitu antusias mengikuti program ini, karena masih sangat jarang program seperti ini diadakan di hotel-hotel lain.,” bebernya.

Pihaknya juga berterimakasih kepada para tamu yang ikut berpartisipasi dalam program ini, dan diharapkan @HOM bisa  selalu menjadi pilihan untuk akomodasi anda pastinya dengan inovasi, servis serta kualitas yang lebih baik lagi.

Pemenang hadiah utama ‘Sleep & Fly’ tahun 2016 jatuh kepada Bapak Subur Susanto dari Yogyakarta. Subur mengaku puas dengan pelayaan dari @HOM Hotel. “Senang sekali,  kebetulan kami adalah penggemar @HOM, tidak hanya di Semarang, kami juga menginap di @HOM Kudus. Kami sangat puas dengan @HOM Semarang, dari sisi kamar, servis sampai makanan yang disajikan semuanya sangat memuaskan. Semoga @HOM semaikin inovatif dan membuat gebrakan baru yang menarik,” jelas Subur. (den/smu)

Latest news

Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here