31 C
Semarang
Jumat, 14 Mei 2021

Staf dan Pejabat Fungsional Telah Resmi Didistribusikan

WONOSOBO-Sejumlah staf dan pejabat fungsional Organisasi Perangkat Daerah (OPD) resmi diumumkan pada Jum’at (3/2) kemarin. Kepastian tersebut disampaikan oleh Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Maria Susiawati.

Maria berharap, sejumlah staf dan pejabat fungsional bisa segera merampungkan pekerjaan di OPD lama dan secepatnya kerja di OPD penempatan. “Sudah diumumkan tadi (kemarin) jam 11.00. Semua sudah tahu posisi barunya di mana.”

Dijelaskan, yang menerima SK kemarin merupakan staf (petugas pelaksana). Jumlahnya, 1.614 orang. Sedangkan pejabat fungsional meliputi guru, perawat, dokter, tenaga kesehatan, petugas pengawas, auditor, dan lainnya. Jumlahnya, 4.942. Tak hanya itu, sebanyak 139 sekdes PNS juga menerima SK penempatan pada hari yang sama.

Sebelum penempatan sudah dilakukan penyortiran terlebih dahulu. Sehingga bisa dipastikan sejumlah pejabat dan staf yang didistribusikan telah sesuai kualifikasi.

Setelah urusan dengan OPD lama rampung, Maria menyampaikan, sejumlah pejabat dan staf diharapkan bisa segera beradaptasi di pos barunya. “Bagusnya sih ada FGD internal yang diinisiasi oleh pimpinan OPD. Sehingga terbentuk tim kerja yang bagus, solid, dan semua perangkat tahu arah dan visi ke depan mau seperti apa.” (cr2/isk)

Latest news

Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here