31 C
Semarang
Kamis, 6 Mei 2021

Optimalkan Potensi Kota Lama

SEMARANG – Revitalisasi Kota Lama oleh Pemerintah Kota Semarang, dioptimalkan oleh pelaku usaha untuk mengembangkannya kedunia bisnis. Salah satunya adalah operator hotel yakni Horison yang melakukan take over di salah satu hotel yang ada di kawasan Bubakan, tak jauh dari Kota Lama.

“Revitalisasi Kota Lama bisa menjadi ladang bisnis di bidang perhotelan. Setelah di take over rencananya pada bulan Februari ini kami akan melakukan rebranding,” kata General Manager Horison New Jelita (NJ) Hotel Semarang, Nungki Dyah Kusumawardani saat berkunjung ke kantor Jawa Pos Radar Semarang, kemarin.

Menawarkan fasilitas bintang tiga Horison NJ juga mengangkat konsep nusantara dari segi kuliner hingga setting kamar untuk mempertegas kesan bahwa hotel tersebut mendukung potensi wisata yang ada. Belum lagi ditunjang dengan fasilitas mumpuni diantaranya memiliki indoor swimming pool dan sky lounge. “Total ada 98 kamar dengan 4 tipe kamar berbeda dari segi interior, fasilitas dan masih banyak lagi. Untuk kamar suite, kami menyediakan free mini bar, plus dengan ballroom dan resto yang menunjang sektor MICE,” tuturnya. (den/smu)

Latest news

Related news