31 C
Semarang
Jumat, 14 Mei 2021

Target 3 Ribu Pengunjung Per Hari

SEMARANG – Produsen minuman dengan brand Fiestas yakni PT Singa Mas Indonesia (SMI) turut menyukseskan acara ‘Yok Kuliner Part 2’ yang digelar di DP Mall Semarang. Acara yang berlangsung 1-5 Februari ini menargetkan sekitar 3 ribu pengunjung per harinya.

Public Relations & Marketing Event Manager PT SMI Susanto Kadarusman mengatakan jika target jumlah pengunjung perhari yakni sebesar 3 ribu pengunjung, dianggap realiss lantaran ada sedikitnya 80 stand kuliner dan 40 peserta dari komunitas hobi di Semarang turut serta memeriahkan acara tersebut. “Target pengunjung dalam event Yok Kuliner Part, sangat realistis dengan animo masyarakat, apalagi animo masyarakat dibidang kuliner sangat tinggi ditambah dengan pengenalan produk dari Fiesta,” katanya saat ditemui Jawa Pos Radar Semarang, kemarin.

Fiesta Black Tea memamerkan seluruh jajaran produk lainnya seperti Fiesta White Tea, Frozen Mineral Water, Serrr, dan Fruitamax. “Harapannya, melalui Yok Kuliner Part 2, Fiesta Black Tea semakin dikenal luas di Semarang dan di kota-kota sekitarnya di Jawa Tengah,” jelasnya.

Di luar bisnis, rencananya, April mendatang, PT SMI juga akan melakukan program sosial yakni program bedah kandang ayam. Sebelumnya program tersebut sudah dilakukan di Jawa Barat dengan merenovasi  100 kandang ayam telah direnovasi. Mulai dari bangunan, memasang tirai, kipas angin, hingga memberi pakan ternak. “April 2016 akan dimulai, di Semarang, Yogyakarta, Surakarta. Kami targetkan 100 kandang ayam di Jawa Tengah, dan 500 kandang ayam di Jawa dan Sumatera,” tuturnya.

Selain bedah kandang, beberapa kegiatan sosial juga telah dilakukan seperti mendukung PMI, mendukung kegiatan keolahragaan, hingga membantu korban bencana alam. “Dua tahun lalu, Fiesta White Tea produksi dari SMI diluncurkan, Teh dalam kemasan pertama di Indonesia yang menggunakan white tea ini tanpa bahan pengawet, tanpa pemanis buatan dengan tiga pilihan rasa yang memiliki keunikan tersendiri,” tukasnya.

White Tea yang ada dalam kandungan Fiesta White Tea, kata dia, memiliki beberapa manfaat seperti menurunkan kolesterol, melindungi jantung, menurunkan kadar gula darah, mengurangi penuaan dan pengerutan pada kulit, hingga mencegah terjadinya mutasi sel penyebab kanker dan sebagai antivirus serta antimikroba dan berhasil menyabet berbagai penghargaan. (den/smu)

Latest news

Related news