31 C
Semarang
Jumat, 14 Mei 2021

Baper Lagu Cinta, Bacok Tetangga

MUNGKID— Aksi Aw, 28, warga Dusun Gedung Rengit, Desa Tegalarum, Kecamatan Borobudur, sungguh aneh. Bagaimana tidak. Dia nekat membacok dua karyawan sebuah pabrik roti di dekat rumahnya, hanya karena sebuah lagu cinta yang tidak cocok di hatinya.

Kepala Sub-Bagian Humas Polres Magelang AKP Santoso mengatakan, pelaku diduga kuat terbawa perasaannya alias baper terlalu dalam dengan lagu yang diputar oleh korban. Lagu bertema kekasih yang dibawa lari orang lain itu, membuatnya naik pitam.

Secara membabi buta, pelaku membacok Aan dan Feri, dengan sebilah parang. Sambil berteriak-teriak, dia melancarkan aksinya dengan keji. ”Pelaku berteriak sambil menuduh kedua korban membawa lari kekasihnya. Padahal, mereka tidak saling kenal,” kata AKP Santoso.

Oleh Babinkambtimas setempat, Brigadir Lilik Hartanto, pelaku lantas diamankan. Dugaan sementara, pelaku merasa sakit hati mendengarkan lagu tentang asmara putus cinta yang diputar oleh korban.

Akibat aksi brutal pelaku, korban mengalami luka bacok di bagian punggung, tangan, dan lengan. Keduanya dilarikan ke Puskesmas Borobudur untuk mendapatkan perawatan. ”Pelaku langsung diamankan dan kita bawa ke Mapolsek,” kata Santoso, kemarin. Usai diperika di Mapolsek, penyidik memutuskan membawa pelaku ke RSJ Prof Dr Soerojo untuk pemeriksaan kejiwaan. Hingga kini, pelaku menjalani rawat inap.

Kapolsek Borobudur Ajun Komisaris Polisi Didik Sulaiaman SIK, dalam penjelasannya mengatakan, dugaan sementara, pelaku mengalami depresi dengan permasalahan asmara. (vie/isk)

Latest news

Related news