31 C
Semarang
Selasa, 18 Mei 2021

IMI Jateng Siapkan HUT ke 111

SEMARANG – Pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jateng akan menggelar rapat pleno pertama, setelah terbentuknya kepengurusan baru hasil Musprov akhir tahun lalu. Rapat akan berlangsung di Green Valley, Bandungan, Sabtu (4/2).

Ketua Umum IMI Jateng terpilih, Kadarusman, mengatakan dalam rapat pleno tersebut akan dibahas beberapa hal. Di antaranya persiapan peringatan HUT IMI ke 111 pada 27 Maret mendatang, serta persiapan pelantikan pengurus IMI Jateng periode 2016-2020. “Tapi selain itu, kita ingin membangun kebersamaan. Kepengurusan IMI Jateng yang baru ini harus solid dan mau bekerja keras, demi kejayaan olahraga otomotif serta semakin berkembangnya klub hobi otomotif di Jateng,” tandas Kadarusman.

Dalam kepengurusan IMI Jateng yang baru ini, Kadarusman akan didampingi Kompol Murjenah sebagai Ketua Harian, serta AKP Supriyatno sebagai sekretaris. Sedangkan bendahara, dipegang Wasono Nugroho. Dalam kepengurusan harian, ada empat kepala bidang yakni Kabid Organisasi Sarwono, Kabid Olahraga Sepeda Motor Sutejo, Kabid Olahraga Mobil Jim Sudaryanto dan Kabid Wisata AKP Yudhi Priantono. (smu)

Latest news

Related news