31 C
Semarang
Selasa, 18 Mei 2021

PSSI Jateng Gelar Kongres Tahunan

SEMARANG –  Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Tengah akan menggelar kongres tahunan yang akan diselenggarakan 4 Februari besok. Beberapa agenda bakal di bahasa dalam kongres yang akan digelar di  Hotel Oak Tree Semarang.

Salah satunya kata Ketua Asprov PSSI Jateng, Johar Lin Eng adalah mengesahkan satu anggota klub baru yakni Persis Muda Gotong Royong. Termasuk juga evaluasi kerja 2016 serta program kerja sepanjang tahun 2017 ini. “Selama satu tahun ini statusnya sudah diajukan dan akan disahkan dalam kongres. Klub ini nantinya akan berpartisipasi di Liga Nusantara 2017,” katanya.

Johar mengatakan Asprov PSSI Jateng akan menyisipkan acara pemberian penghargaan bagi pegiat sepak bola yang berjasa bagi provinsi ini. “Penganugerahan ini merupakan kali pertama dilakukan. Harapannya tentu agar bisa memotivasi pegiat sepak bola lain untuk bisa turut berpartisipasi memajukan sepak bola di Jateng,” terang pria yang juga Exco PSSI itu.

Award akan diberikan kepada tokoh pembina usia muda 2016, Askot/Askab terbaik 2016, dan tokoh masyarakat peduli sepak bola 2016. (bas/smu)

Latest news

Related news