31 C
Semarang
Kamis, 13 Mei 2021

Menolak Diajak Mabuk, Teman Dibacok Sabit

DEMAK-Aksi penganiayaan menimpa Niko Irwan, 26, warga Desa Brumbung, RT 4 RW 2, Kecamatan Mranggen. Pelaku diketahui bernama Ryan Ariyanto, 23, warga Desa Bandungrejo RT 1 RW 6, Kecamatan Mranggen.

Kejadian ini bermula ketika korban bersama temannya Afif alias Pendek, 20, warga Desa Bandungrejo serta pelaku menenggak minuman keras (miras) bersama.  Dalam perkembangannya, saat korban menunggui sepeda motor yang sedang diservis di bengkel, pelaku dan temannya menghampiri korban dengan tujuan mengajak pesta miras lagi di Mranggen.

Mendapati ajakan itu, korban menolak dan pelaku tetap memaksa. Lantaran korban merasa jengkel dengan ulah pelaku tersebut, kemudian tangan korban memegang kerah kaos bagain depan yang dikenakan pelaku. Namun tidak disangka-sangka ternyata pelaku mengeluarkan arit (sabit) yang diselipkan di bagian celananya. Arit tersebut oleh pelaku langsung disabetkan ke korban sekali. Korban akhirnya menderita luka bacok di lengan dan siku bagian kiri.

Atas peristiwa itu, teman korban melerai dan selajutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Pelita Anugerah Mranggen untuk mendapatkan perawatan. Meski demikian, korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Mranggen. Tak lama kemudian, petugas kepolisian berhasil mengangkap pelaku untuk diproses secara hukum.

Kapolres Demak AKBP Sonny Setiawan melalui Kabagops Kompol Sutomo mengatakan, adanya kasus tersebut pihak kepolisian langsung memproses untuk diusut tuntas. “Langsung dilakukan penyidikan,”katanya. (hib/aro)

Latest news

Related news