31 C
Semarang
Selasa, 11 Mei 2021

Smartfren Terus Perkuat Pasar Jateng

SEMARANG – Smartfren kembali memperkuat pasarnya dengan meluncurkan 3 device baru. Yakni Andomax L, Andromax B dan MiFi Andromax M3S LTE CAT4 yang berkerjasama dengan LG Innotek di awal tahun 2017 ini.

Regional Head PT. Smartfren Telecom, North Central Java, FJ Arinto Utama mengatakan, ketiga produk tersebut dihadirkan untuk memperkuat pasar Smartfren dengan target bisa menguasai pangsa pasar sebesar 12 persen secara nasional. Khusus untuk wilayah Jawa Tengah, lanjut dia memberikan kontribusi sebesar 15 persen secara nasional.

Untuk menggenjot penjualan data, Smartfren menggandeng beberapa vendor smartphone sekaligus mengedukasi jika Smartfren bukan jaringan CDMA melainkan LTE atau 4G. “Untuk memperbesar pasar kami juga menggandeng vendor seperti Samsung, Lenovo, Evercross, Advan dengan sistem bundling,” jelasnya saat meresmikan galeri Smartfren di Jalan A. Yani Semarang, kemarin

Pada device terbaru yang diperkenalkan kemarin, mengusung teknologi VoLTE dan VoWiFi yang bisa langsung terkoneksi wifi dan bisa digunakan di luar negeri untuk mendapatkan sinyal agar nomor tetap aktif. “Device baru bisa didapatkan di Galery Smartfren yang memiliki konsep Experience Zone,” tambahnya.

Terkait galeri yang juga diresmikan kemarin memiliki kelebihan dibandingkan galeri yang lama. Konsep Experience Zone, pelanggan yang datang bisa merasakan beragam layanan terbaru, misalnya digital sevis, seperti sosial chat data plan, ataupun layanan streaming musik dengan kuota tanpa batas. “Di Jateng, kami membagi dua wilayah pelayanan, yakni bagian utara dengan 8 galeri uatama dan 7 galeri Smile dan bagian selatan yakni Jogja,Solo, dan Cilacap, serta Magelang,” tutupnya. (den/smu)

Latest news

Related news