31 C
Semarang
Rabu, 12 Mei 2021

Motif Naga Tonjolkan Keunikan

Imlek identik dengan kemeriahan, warna merah, dan makan bersama. Tampil cantik menyambut tahun Ayam Api seolah menjadi kebutuhan. Perpaduan busana yang pas dan make up yang tepat mampu membuat tampil beda menyongsong tahun penuh harapan.

 Berbusana batik saat Imlek ? Mengapa tidak ? Desain dan potongan yang tepat menjadikan Batik Gendongan tampil elegan. Motif Naga yang kental dengan budaya Tionghoa dapat menjadi pilihan corak busana dalam perayaan Tahun Baru Imlek.

Butik Candrakanti meluncurkan koleksi terbaru menyambut Imlek dengan tema ‘Lunar Series’. Motif Naga tampil di hampir semua koleksi, meski tak lagi didominasi dengan nuansa merah. Biru, hijau dan coklat juga hadir dalam koleksi kali ini. “Menyambut Imlek, warna merah tetap ada dalam Lunar Series ini. Tapi warna-warna lain juga dihadirkan sebagai alternatif bagi yang ingin tampil beda,” ujar pemilik Butik Candrakanti, Hendrati Senjaya.

Koleksi blouse dapat menjadi pilihan untuk tampil kasual tanpa mengurangi sisi unik. Atasan dengan corak V mengeluarkan aura feminim pemakai, meski corak naga erat dengan kesan maskulin. “Untuk koleksi kali ini kami tidak banyak bermain dengan detail, karena batik gendongan ini sendiri sudah kaya motif,” ujarnya.

Sedangkan untuk dress, potongan H line akan memudahkan pemakainya aktif bergerak. Rok A line dengan aplikasi tempel siap menemani Anda yang ingin makan malam bersama atau berkunjung ke keluarga. “Khusus dress, banyak kami sajikan potongan-potongan longgar. Selain sedang tren, potongan ini juga terasa nyaman dan memudahkan untuk bergerak,” katanya. (dna/ric)

Latest news

Related news