31 C
Semarang
Selasa, 11 Mei 2021

Fokus Benahi Fisik

SEMARANG – Selain fokus mempersiapkan taktik dan strategi, head coach PSIS Subangkit juga terus menggodok kondisi fisik Johan Yoga dkk untuk menghadapi kompetisi Divisi Utama musim 2017. Rencananya tim berjuluk Mahesa Jenar itu akan menggelar Training Center (TC) di Bandungan, Kabupaten Semarang pada 1-3 Februari 2016 mendatang. sejumlah program disiapkan Subangkit dalam TC tersebut.

“Selain fisik nantinya juga akan kami selipkan program taktikal juga menggunakan lapangan setempat, namun memang TC di Bandungan besok kami fokus untuk meningkatkan kondisi fisik,” kata pelatih asal Pasuruan tersebut.

Pelatih fisik PSIS, Ahmad Sofianto ditemui di tempat yang sama kemarin menambahkan, selama kurang lebih empat pekan persiapan ini pihaknya sudah melakukan sejumlah tes fisik terhadap Johan Yoga dkk. “Termasuk tes VO2 Max juga sudah kami lakukan. Kami berharap setelah TC besok ada progres yang lebih baik dari kondisi fisik pemain. Setelah TC rencananya akan ada tes fisik lagi,” bebernya.

DAPAT SPONSOR: CEO Pasta Factory, Hega Bintang Pratama Putra menandatangani kesepakatan kerjasama dengan Manajer Mahesa Jenar, Dimas Aribowo, kemarin. (Baskoro.s@radarsemarang.com)
DAPAT SPONSOR: CEO Pasta Factory, Hega Bintang Pratama Putra menandatangani kesepakatan kerjasama dengan Manajer Mahesa Jenar, Dimas Aribowo, kemarin. (Baskoro.s@radarsemarang.com)

Sementara terpisah, Kamis (26/1) kemarin manajemen PSIS Semarang melakukan perpanjangan penandatangann MoU dengan salah satu sponsor mereka Pasta Factory yang telah menjalin kerjasama dengan PSIS sejak musim 2014 lalu. Untuk musim ini, Pasta Factory memberikan gelontoran dana beserta fasilitas bagi pemain dengan total anggaran sebesar Rp 100 juta. “Kerjasama ini bagi kami selain sebagai sarana marketing melalui A-board di setiap pertandingan kami juga berusaha membantu melalui menunjang kebutuhan nutrisi pemain maupun saran bagi pemain dan fans untuk makin akrab,” ujar CEO Pasta Factory, Hega Bintang Pratama Putra.

Manajer Mahesa Jenar, Dimas Aribowo, menyambut baik kerjasama yang selama ini dijalin pihaknya dengan perusahaan kuliner yang ada di kawasan Tembalang itu. “Semoga dengan kerjasama ini juga makin membuat pemain bisa merasa nyaman dan semangat dalam bertanding. Sebab tak bisa dimungkiri mereka butuh nutrisi tambahan lewat fasilitas yang diberikan Pasta Factory dan tempat yang membuat mereka dekat dengan penggemar,” kata Dimas. (bas/smu)

Latest news

Related news