31 C
Semarang
Kamis, 13 Mei 2021

Kemeriahan Imlek dalam Dinner HCS

SEMARANG – Hotel Ciputra Semarang (HCS) menyelenggarakan Chinese New Year’s Dinner dalam rangka Tahun Baru Cina 2568 pada Jumat (27/01) malam. Nuansa dekorasi merah khas Imlek dan iringan musik oriental menyambut para tamu ketika melangkah masuk ke dalam lobby hotel.

Seperti tahun sebelumnya, HCS menyuguhkan makan malam bergaya buffet dengan menu International Chinese Cuisine di antaranya Assorted Chinese BBQ Platter with Plum Sauce, Szechuan Soup, Hong Kong Roast Duck, Pao and Mantao Honey, Lime Ginger Marinade Chicken Wing with Roasted Dry Chili, Mandarin Orange Cheese Cake, dan masih banyak menu dessert lainnya.

Selagi tamu menikmati hidangan, mereka pun dihibur dengan penampilan Lion Dance (barongsai). Para tamu juga dibawa ke dalam suasana Imlek dengan lantunan lagu-lagu khas negeri tirai bambu.

Ocky Devarismha selaku Public Relations Executive HCS mengatakan, pada momen yang istimewa ini, HCS ingin memanjakan lidah para tamu dengan menyajikan menu hidangan oriental istimewa.

”Kami cukup senang karena acara berjalan dengan sukses dan tamu yang hadir sangat puas dengan menu yang kami hidangkan. Semoga di tahun yang akan datang, kami dapat menyelenggarakan event serupa yang lebih baik dari tahun ini,” ujarnya. (*/zal/ce1)

Latest news

Related news