31 C
Semarang
Minggu, 16 Mei 2021

Grand Wahid Gelar Pengobatan Gratis

SALATIGA – Grand Wahid Hotel Salatiga mengadakan kegiatan sosial untuk membantu sesama. Kali ini masih dalam rangka merayakan Natal, manajemen dan staf Grand Wahid Hotel Salatiga mengadakan bakti sosial pengobatan gratis di Dusun Dukuh, Desa Kopeng, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang Sabtu (21/1) lalu.

Sebanyak 200 warga mengikuti pengobatan gratis ini. Setidaknya ada 40 orang staf dan karyawan Grand Wahid Hotel Salatiga serta 8 orang tim dokter yang ikut serta dalam pengobatan gratis ini.

“Selain pengobatan gratis, sebagai wujud kepedulian, manajemen dan karyawan pun turut menyumbangkan pakaian-pakaian bekas yang masih layak pakai serta berbagai mainan dan boneka untuk anak-anak,” terang Marketing Communication Grand Wahid Hotel Salatiga, Dody Rummata.

Ditambahkan Dody, kegiatan pengobatan gratis ini diharapkan dapat membantu warga dan dapat bermanfaat bagi warga dusun Dukuh. Selain itu, semoga Grand Wahid Hotel Salatiga bisa memberikan bantuan kepada sesama dalam program-program sosial lainnya dan tentunya dapat diterima masyarakat. (sas/ton)

Latest news

Related news