PROMOSI : Tim dari Telkom Witel Pekalongan saat menunjukkan kepada konsumen cara menggunakan aplikasi My Indihome. (Lutfi.hanafi@radarsemarang.com)
PROMOSI : Tim dari Telkom Witel Pekalongan saat menunjukkan kepada konsumen cara menggunakan aplikasi My Indihome. (Lutfi.hanafi@radarsemarang.com)

PEKALONGAN – PT Telkom terus meningkatkan kemudahan layanan bagi pelanggan IndiHome, dengan harapan pelanggan lebih nyaman dan optimal dalam menikmati layanan triple play dari IndiHome. Salah satu inovasi yang dilakukan Telkom, kini dengan menyediakan aplikasi My IndiHome. Aplikasi mobile tersebut memberikan kendali dan fleksibilitas bagi pelanggan dalam mendapatkan dan mengelola berbagai jenis layanan serta manfaat tambahan dari IndiHome.

“Aplikasi My IndiHome bisa didapatkan dengan cara mengunduh melalui App Store dan Play Store. Banyak keuntungan yang diperoleh bagi pelanggan Indihome dengan aplikasi ini,” ucap Manager War Room PT Telkom Pekalongan Arief Daryatno.

Secara umum, My IndiHome juga memberi kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan berbagai informasi dan layanan dari IndiHome. Fungsi ini biasa disebut dengan self-care, yang memberikan kendali bagi pelanggan untuk melakukan sendiri cek ketersediaan jaringan fiber optic di lokasi rumah pelanggan, registrasi IndiHome dan melaporkan bila terjadi gangguan IndiHome.

Fungsi self care tersebut dilengkapi dengan order tracking, sehingga pelanggan bisa memilih waktu yang sesuai untuk proses instalasi IndiHome di rumah dan terus memantau progres aktivasinya. Demikian juga setelah lapor gangguan, progres penanganan gangguan juga tetap bisa dipantau. Berbagai macam informasi seputar layanan IndiHome juga dapat dengan sangat mudah diperoleh pelanggan, seperti informasi tagihan, informasi bonus telepon dan pemakaian internet atau informasi point reward. Penukaran point reward pun bisa dilakukan dengan cepat, dengan berbagai macam pilihan seperti voucher di beberapa situs belanja online atau gratis masuk lounge bandara.

Secara singkat dijelaskan, My Indihome adalah aplikasi untuk regristrasi Indihome baik pelanggan baru dan lama. Dengan memiliki akun di My Indihome, pelanggan bisa registrasi layanan tambahan bahkan laporan gangguan. “Bahkan kalau laporan gangguan via My Indihome, akan lebih cepat tertangani,” lanjutnya.

My Indihome juga mempermudah memilih berbagai jenis layanan tambahan yang khusus disediakan bagi pelanggan IndiHome. Yang meliputi OTT Video Streaming, IndiHome Telepon Mania, IndiHome Global Call serta layanan free music dan free movie. Bukan hanya kemudahan, manfaat lebih akan langsung diberikan kepada pelanggan yang melakukan registrasi layanan tambahan melalui My IndiHome. Seperti Gratis nonton berbagai pilihan film box office dan serial hingga 12 bulan bisa didapatkan pelanggan yang registrasi layanan OTT Video Streaming dari Catchplay, iflix dan VIU melalui My IndiHome.

Selain itu, pelanggan juga mempunyai kesempatan besar untuk mendapatkan berbagai promo menarik yang disediakan khusus bagi pelanggan IndiHome. Informasi terbaru mengenai promo menarik terus di update melalui My IndiHome. (han/adv/ric)