31 C
Semarang
Minggu, 16 Mei 2021

Abutour Tawarkan Super Promo Umroh Rp 16 Juta

SEMARANG – Maraknya bisnis biro travel umroh dan haji di kota Semarang tak membuat biro travel Abutour gentar melebarkan sayapnya di kota Lunpia. Cabang di Semarang ini adalah cabang ke-13 di seluruh Indonesia.

Branch manager Abutour H. Al Habibi menuturkan pihaknya punya beberapa program andalan untuk bersaing dengan biro lain di Semarang. Di antaranya program 9 hari umroh yang bernama Super Promo 2017 hanya dengan pembayaran Rp 16.200.000 saja. Program ini untuk keberangkatan di bulan November dan Desember 2017. “Dengan harga ini saya pastikan segala akomodasi perjalanan mulai dari penerbangan, hotel bintang 4, sampai dengan kepengurusan koper sama dengan pelayanan umroh reguler 2017 tanpa mengurangi pelayanan,” tuturnya. Yang menjadikan harga sedemikian fantastis, menurutnya adalah waiting list selama delapan bulan, mengingat keberangkatan di bulan November Desember 2017. Dari pihak Abutour sendiri sudah meluncurkan produk yang lain yaitu keagenan dan kemitraan.

Produk keagenan yakni para calon agen cukup dengan meregristrasikan uangnya sebesar Rp10 juta dan administrasi sebesar Rp500 ribu sudah diberi jaminan free umroh dan uang saku sebesar Rp2,5 juta untuk keberangkatan di akhir masa keagenan. Aadapun masa keagenannya berjangka 5 tahun. Pemberian fee rekrutmen yang tentunya menguntungkan agen. Kemudian agen juga akan mendapatkan voucher diskon potongan harga dengan total sebesar Rp20 juta dengan total voucher sebanyak 20 lembar.

Sementara program kemitraan, para calon mitra cukup mendepositokan uangnya kepada Abutours sebesar Rp100 juta dan administrasi sebesar Rp500 ribu. Keuntungan yang mitra dapatkan antara lain adalah dana pengembalian di akhir kontrak di tahun ke-5. Beserta income pasiv selama 58 bulan. “Tidak perlu khawatir dengan keamanan keuangan karena kita sudah ada polis atau perjanjian yang mengikat antara pihak Abutours dan calon mitra . Dengan terdaftarnya Abutour di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) akan menjadi tambahan keamanan dan kenyamanan untuk bertransaksi di Abutour,” jelas Al Habibi.

Selain itu diberikan juga free umroh dengan fasilitas dan pelayanan yang sama sebanyak tiga paket free umroh selama masa kontrak dan mendapatkan voucher diskon potongan harga dengan total sebesar Rp200 juta dengan total voucher sebanyak 200 lembar. “Untuk masalah keamanan dan keberangkatan sudah dijamin oleh Abutours dan harapan kami di sini akan senantiasa memberikan pelayanan dan fasilitas yang memadai,” tandasnya. (*/smu)

Latest news

Related news