31 C
Semarang
Jumat, 14 Mei 2021

Alfamart Sumbang Bola dan Donor Darah

SEMARANG – PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (SAT) pengelola ritel Alfamart bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar kegiatan dengan tema Sehati (Setetes Darah Untuk Pertiwi) di Kantor Cabang Alfamart Semarang, kemarin. Selain donor darah, Alfamart juga memberikan 200 bola sepak kepada sekolah-sekolah yang berdekatan dengan outlet Alfamart

Branch Manager Alfamart Mateus Radiman mengatakan, kegiatan donor darah yang dilakukan merupakan agenda rutin Alfamart Semarang dalam rangka corporate social responsibilty (CSR). “Peserta donor darah adalah karyawan Alfamart serta masyarakat umum. Donor darah selain berguna bagi sesame juga memberikan keuntungan bagi kesehatan tubuh,” ujarnya.

Terkait pemberian bola sepak, Eko Mujianto, Corporate Communication Alfamart, menjelaskan program tersebut juga merupakan program CSR Alfamart. “Total bantuan yakni 200 bola sepak untuk sekolah dengan alokasi di Semarang yakni di 5 sekolah dasar yakni di SDN Bendan Ngisor, SDN Sekaran 1, SDN Mangunsari, SDN Salomo dan SDN Tlogosari,” tambahnya.

Diharapkan program tersebut bisa memberikan manfaat bagi sekolah di sekitar toko Alfamart, khususnya anak-anak untuk sekadar berbagi keceriaan. “Bantuan bola sepak ini diharapkan memberikan motivasi untuk lebih giat belajar dan berprestasi di sekolahnya,” tandasnya. (den/smu)

Latest news

Related news