31 C
Semarang
Minggu, 9 Mei 2021

Buka Brandshop untuk Perkuat Jaringan Distribusi

SEMARANG – Perdagangan perangkat elektronik di Jawa Tengah memiliki potensi pasar yang sangat bagus. Samsung Elektronik melihat potensi pasar yang sangat potensial ini bekerjasama dengan Atlanta Elektronik membuka brandshop.

Grand opening Branshop Samsung resmi dibuka Selasa (17/1) ini dan akan dihadiri Presiden PT Samsung Elektronics Indonesia Mr. JH Kwon, yang akan memberikan sambutan langsung. Dibukanya Brandshop Samsung untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang ingin lebih banyak tahu tentang produk-produk baru dari Samsung.

Direktur Atlanta Elektronik Santoso Kurniadi dibukanya Brandshop Samsung merupakan salah satu strategi memperkuat jaringan distribusi pasar. Brandshop ini menawarkan konsep lebih dari sekadar toko elektronik. Semua produk Samsung seperti televisi, ponsel, kamera, notebook, komputer, peralatan rumah tangga, hingga tablet tersedia lengkap. “Kami tidak hanya menyediakan produk premium saja, tetapi berbagai produk tersedia lengkap,” tutur Santoso.

Hadirnya brandshop ini tentunya layanan kepada konsumen akan lebih meningkat. “Kami tidak hanya memanjakan konsumen, tapi kami juga ingin memberikan edukasi penggunaan produk Samsung agar lebih optimal,” ujarnya.

Di brandshop ini wiraniaga akan memberikan penjelasan tentang product knowledge kepada konsumen, sehingga pembeli akan mengerti keunggulan produk yang akan dibelinya. Selain itu agar konsumen lebih mudah mengoperasionalkan produk yang akan dibeli.

Seperti diketahui Samsung menguasai pasar Ponsel di Indonesia dan menjadi market leader. Sama seperti Ponsel, Samsung juga berkeinginan untuk menjadi market leader dalam penjualan elektronik seperti televisi, mesin cuci, dan lemari es dan lainnya.

Menurut Santoso dalam grand opening ini juga digelar pameran mulai 17-22 Januari 2017 dengan berbagai produk unggulan seperti LED, AC, mesin cuci dan ponsel. Untuk harga lanjut Santoso selama pameran berlangsung dijamin lebih murah. “Kami sediakan double bonus dan voucher belanja setiap pembelian produk Samsung tipe tertentu. Selain itu juga disediakan berbagai hadiah langsung yang bisa dibawa pulang konsumen,” tutur Santoso.

Selain itu bagi konsumen yang melakukan pembelian produk Samsung juga berhak mendapat undian lucky dip. Selain itu untuk setiap pembelian elektronik senilai Rp 2 juta konsumen juga akan mendapat kupon undian berhadiah 2 unit mobil Ayla, 6 unit sepeda motor dan ratusan elektronik lainnya. (tya/smu)

Latest news

Related news