31 C
Semarang
Minggu, 9 Mei 2021

Gandeng Atlanta Elektronik, Samsung Buka Outlet

SEMARANG – Awal tahun baru penjualan elektronik masih cukup stabil. Melihat kondisi pasar yang cukup stabil, Samsung, raksasa elektronik asal Korea, memberanikan membuka outlet di Atlanta Elektronik Semarang.

Direktur Atlanta Elektronik Sanatoso Kurniadi, mengungkapkan rencananya outlet Samsung di Atlanta Elektronik akan dibuka Selasa (17/1) besok. Meski pameran Samsung akan dibuka (17-22/1) konsumen yang mendatangi outlet Samsung cukup banyak.  “Produk Samsung sudah dikenal masyarakat, tidak hanya untuk gadget saja, tetapi teknologi elektroniknya juga tidak kalah maju,” terang Santoso.

Berbagai produk unggulan Samsung tersedia lengkap seperti lemari es, mesin cuci, AC, handphone dan lainnya dapat dibeli di Atlanta Elektronik. Sedanagkan untuk harga, Santoso berani menjamin lebih murah dengan jaminan garansi resmi.

Sementara itu selama Grand Opening Samsung digelar berbagai  program penawaran menarik digelar diantaranya setiap pembelian    handphone Samsung minimal Rp 2,5 juta berhadiah memory card 16 GB. Sedangkan untuk pembelian minimal Rp[ 1 juta konsumen akan mendapatkan lock and lock, power bank dan iron board (papan setrika).

Khusus untuk pembelian produk Samsung AC,kulkas, mesin cuci dan microwave minimal Rp 5 juta,dan TV LED minimal Rp 8 juta  konsumen berhak mendapatkan Samsung gear, dan micro compo.   Selain itu Samsung juga menggelar program trade in LED dan TV lama akan diharga sampai dengan Rp 1 juta  . Untuk trade in kulkas, mesin cuci dan AC produk lama juga dihargai Rp 1 juta. Hadiah ini masih ditambaah cashback hingga Rp 1 juta.  “Kunjungi gramd opening Samsung di Atlanta dan raih hadiahnya. Selain berhak mendapatkan hadiah dari Samsung, konsumen juga berhak mengikuti undian 2 unit mobil Ayla dan puluhan sepeda motor  dan elektronik,” tambah Santoso. (tya/smu)

Latest news

Related news