31 C
Semarang
Minggu, 9 Mei 2021

Bekerja Bersama dan Bersama Bekerja

Bersama Kita Bisa’ menjadi kalimat yang sangat berarti bagi Etty Laksmiwati. Pasalnya, kalimat itu dapat menjadi semangat bagi seluruh karyawan PDAM Tirta Moedal Kota Semarang untuk dapat bekerja bersama-sama.

Bagaimanapun, Etty lebih megedepankan kerjasama dalam menjalankan setiap program kerja yang telah disusun bersama jajarannya. Menurut Etty, seluruh karyawan PDAM Tirta Moedal memiliki posisi yang sama. Bekerja bersama dan bersama-sama bekerja. Tidak ada siapa yang lebih dari siapa, dan tidak ada pekerjaan yang lebih spesial dari yang lainnya.

”Semuanya memiliki peran, bahkan untuk yang terkecil sekali pun. Kalau ada yang tidak bisa diajak lari, akan kita gandeng. Tidak ada yang ditinggal. Kita bergerak bersama dan maju bersama,” tegas Etty.

Selain prinsip egaliter, keterbukaan informasi, termasuk di dalamnya kemudahan penyampaian kritik dan saran menjadi poin penting bagi ibu dua anak ini untuk meningkatkan kualitas pelayanan pelanggan.

Untuk keterbukaan informasi ini, ia telah mengoptimalkan fungsi media sosial yang ada. Bahkan Etty mengatakan, nomor ponsel pribadinya sudah tersebar dan bisa dihubungi melalui aplikasi Whatsapp maupun SMS setiap saat.

”Semua kami lakukan demi memudahkan komunikasi dari dan ke pelanggan. Dengan adanya media tersebut informasi maupun komunikasi dengan pelanggan dapat dilakukan setiap saat. Sehingga progres pekerjaan penanganan pengaduan pelanggan juga dapat termonitor,” jelasnya.

Ke depan, dirinya berharap pelanggan bisa mendapat pelayanan yang maksimal dari PDAM Tirta Moedal Semarang dengan upaya yang telah dilakukan oleh dirinya bersama jajarannya. (sigit andrianto/ric)

Latest news

Related news