31 C
Semarang
Kamis, 13 Mei 2021

MAN Demak Dirikan Ponpes dan Planetorium

DEMAK-Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Demak kini sedang berupaya mendirikan Pondok Pesantren Darul Ilmi dan Mini Planetorium. Pembangunan gedung 4 lantai yang diperkirakan menelan biaya senilai Rp 3,4 miliar ini kemarin telah ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Demak HM Natsir. Kegiatan itu disaksikan langsung Kepala Kemenag Demak HM Thobiq, Ketua Komite MAN Demak, H Wakiyo, Kepala MAN Demak, dewan guru dan tamu undangan lainnya.

Ketua Komite MAN Demak, H Wakiyo, menyampaikan, pembangunan yang dijalankan MAN Demak tersebut akan melenglapi fasilitas lainnya di sekolah tersebut.

“Selain dilakukan peletakan batu pertama, juga dilaksanakan upacara bendera dengan pembina Bapak Bupati HM Natsir,”katanya di sela peringatan milad ke-21 MAN Demak.

Milad diramaikan juga dengan penyerahan piala atau hadiah berbagai lomba  yang digelar sebelumnya. Selain itu, digelar  senam dan jalan sehat oleh siswa dan guru dengan puluhan doorprize serta lomba tumpeng antarkelas dan atraksi pencak silat sebagai hiburan. (hib/aro)

Latest news

Related news