31 C
Semarang
Jumat, 7 Mei 2021

Sharp-Global Gelar Tomodachi Koten

SEMARANG – Sharp kembali mengelar program “Sharp Tomodachi Koten” di Global Elektronik Pandaran Semarang. Hadirnya pameran persahabatan diharapkan penjualan elektronik Sharp akan naik 40-50 persen dibanding bulan sebelumnya.

Branch Manager PT Sharp Elektronik Indonesia Anton Fatoni, disela-sela pembukaan pameran di Global Elektronik, di pameran persahabatan ini banyak program menarik yang akan digelar. Event ini digelar dalam upaya meningkatkan penjualan elektronik di Semarang dan sekitarnya. “Banyak program menarik digelar, misalnya setiap pembelian elektronik Sharp konsumen akan mendapat kupon gosok-gosok dengan maksimal voucher Rp 500 ribu dan sovenir menarik. Dipastikan konsumen akan mendapat hadiah, karen ada hadiah lucky draw menanti,” jelas Anton.

Managing Direktur Global Elektronik Gouw Andy Siswanto, disela-sela pameran mengungkapkan, pameran ini akan berlangsung hingga 22 Januari 2017. Di pameran ini berbagai produk unggulan Sharp tersedia lengkap, seperti lemari es, LED, mesin cuci dan lainnya.

Tomodachi Koten ini merupakan pameran yang unik, dan yang pertama kali digelar dengan dekorasi booth display ala Jepang. Selain itu berbagai program penjualan menarik digelar dan terkonsep, dengan menyediakan hadiah langsung, dan entertainment.

Ditambahkan Anton, selama pameran juga digelar lomba karaoke pada Sabtu dan minggu. Selain itu nuansa pameran juga dibuat seperti ala Jepang, sehingga konsumen akan mendapat suguhan yang menarik.

Menurut Andy di pameran ini Sharp menyediakan Mobile Service Station (SMSS) sehingga pelanggan Sharp di Superstore Global Elektronik Semarang dapat memeriksakan produknya secara gratis dan mendapatkan potongan harga khusus bila diperlukan pengantian suku cadang. “Semua produk Sharp milik pelanggan yang rusak dapat diservis dan bila ada penggantian suku cadang akan mendapat potongan 50 persen,” tambah Anton.

Sementara itu Global elektronik dengan hadirnya pameran ini optimis penjualan akan meningkat 22-28 persen. Dikarenakan produk Sharp sudah menggunakan teknologi J-Tech yang sangat ramah lingkungan dan hemat energi. (tya/smu)

Latest news

Related news