31 C
Semarang
Kamis, 6 Mei 2021

New Alamanda Kembangkan Hunian Premium

SEMARANG – Kota Semarang adalah salah satu kota yang mempunyai kelebihan tersendiri bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah hunian. Karena di kota ini mempunyai pantai sekaligus perbukitan.

Daya tarik kawasan perbukitan yang berlokasi tidak jauh dari tengah kota menjadi kawasan favorit untuk tempat tinggal. Selain terbebas dari banjir, suasana sejuk perbukitan dan lokasi yang strategis juga menjadi pertimbangan utama kenyamanan dalam memilih hunian.

Cindy Bachtiar owner perumahan New Alamanda Residence menuturkan, perumahan New Alamanda yang terletak di Bukit Cinta Mangunharjo Tembalang ini mampu memenuhi harapan tersebut. Tidak heran hingga saat ini banyak calon pembeli yang berburu rumah di kawasan perbukitan yang asri ini. Merespons tingginya permintaan masyarakat, perumahan premium ini terus berusaha mengembangkan kawasan yang tersisa. Salah satunya dengan membangun 13 rumah baru seharga Rp3 miliar per unitnya. “Kami ingin menjembatani permintaan masyarakat yang ingin mencari tempat tinggal yang nyaman tapi dengan harga yang masih bisa dijangkau,“ ujar Cindy.

Manajer Marketing Perumahan New Alamanda Residence, Bambang Sutedjo mengungkapkan, pihaknya selaku pengembang perumahan menengah atas menyediakan berbagai type rumah dari harga Rp 1,1 miliar hingga Rp 3,25 miliar. “Yang terbaru kami akan membangun rumah berlantai 2 type 228/250 dengan harga Rp. 3 miliaran. Meski masih dalam tahap perencanaan, dari 13 unit rumah yang akan kami bangun sudah laku sebanyak 3 unit,” ujar Bambang.

Perumahan New Alamanda Residence memiliki berbagai macam keunggulan tersendiri. Selain menawarkan view indah dari kawasan perbukitan, perumahan ini berada dikawasan perumahan elit yang mempunyai nilai pergerakan properti sangat tinggi. Perumahan ini juga banyak mempunyai fasilitas pendukung, seperti club house, kolam renang, masjid dan food court. Sedangkan konsep rumah yang dihadirkan adalah modern minimalis, dengan pemakaian bahan baku kelas utama. Rangka atap menggunakan baja ringan serta jendela dan lainnya menggunakan alumunium. (gie/smu)

Latest news

Related news