31 C
Semarang
Kamis, 6 Mei 2021

Tewas Tertimpa Pohon Jati

PEDURUNGAN – Seorang pria paro baya ditemukan tewas dengan kondisi tertimpa pohon jati di area kebun daerah Palebon, Pedurungan. Diduga korban bernama Suwardi, 56, warga Palebon Tengah RT 1 RW 11, tertimpa ketika menebang pohon jati tersebut.

Korban ditemukan tewas dalam posisi telungkup tetimpa kayu jati panjang sekitar 10 meter, berdiameter 60 sentimeter. Korban menderita luka berat di kepala dan punggung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, insiden ini terjadi pada Kamis (5/1) sekitar pukul 07.30. Lokasi kejadian ini berada di kebun milik saudara korban bernama Tumini, 66 tahun.

Bermula pada Selasa (3/1) kemarin korban sempat berbincang pada Tumini, 66, untuk meminta kayu jati. Saat itu Tumini mempersilakan korban menebang sendiri pohon jati di kebun miliknya. ”Dugaannya saat menarik pohon jati yang ditebang menggunakan tali, korban terpeleset dan jatuh tertimpa pohon. Kondisi kebun licin karena hujan,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Pedurungan, Reskim AKP Ali Santoso Kamis (5/1) kemarin.

Ali mengatakan, sebelum ditemukan tewas, korban telah dicari pihak keluarga lantaran tidak pulang rumah selama dua hari. Hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukanya unsur kejahatan pembunuhan terkait tewasnya korban. Korban dinyatakan meninggal karena tertimpa pohon jati. (mha/zal/ce1)

Latest news

Related news