Sahid Kolaborasikan Tradisional dan Modern

  • Bagikan

PEKALONGAN – Perayaan Tahun Baru 2017 di Hotel Sahid Mandarin Pekalongan lalu cukup meriah dan menarik. Dihadiri ratusan masyarakat, perayaan dengan tema tradisional dan modern bisa berjalan beriringan dengan sukses.

Di hotel yang berada di Kompleks Dupan Square, Jalan Dr Sutomo, depan terminal bus Pekalongan, suasana area Dupan Waterpark, disulap menjadi suasana tradisional yang unik.
Terutama photo booth di dekat pintu masuk, benar-benar menunjukkan suasana desa yang penuh tumbuhan dan suasana klasik. Didukung semua karyawan Sahid Mandarin Hotel mengenakan pakaian tradisional Jawa, menambah suasana semakin etnik.

Sempat dipindahkan ke area dalam hotel, karena hujan tidak membuat suasana semakin sepi. Justru, aneka sajian hiburan dengan tema tradisional membuat pengunjung semakin betah.
Dimulai dari beberapa seni tari tradisional dan kontemporer, dilanjutkan dengan menghadirkan konser musik angklung, live band dan aneka hiburan menarik lainnya hingga house music oleh FDJ Una.

Menu makanan dan minuman, yang disajikan juga tidak asal-asalan. Karena menghadirkan deretan makanan  nikmat dan lezat. Acara yang dihadiri Wali Kota Pekalongan tersebut, semakin panas menjelang pergantian tahun. Karena panggung dipindah ke depan area Dupan Water Park. Ratusan warga yang hadir diluar merapat ke lokasi tersebut.

Bintang tamu, FDJ Una yang kondang di acara musik di televisi memanaskan suasana parkir.
Dentuman musik disko memeriahkan suasana. Acara ditutup dengan sajian kembang api hingga 20 menit, sambil diiringi live DJ. (han/adv/ric)

  • Bagikan