31 C
Semarang
Rabu, 5 Mei 2021

Yaris Angkat Semangat Anti-KKN

SALATIGA– Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Salatiga Yuliyanto-Muh Haris (Yaris) terus menggelar konsolidasi. Pekan lalu, pasangan ini menggelar pertemuan dengan partai pengusung dan pendukung di Gedung Pertemuan Daerah (GPD) Kota Salatiga. Yaitu Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Partai Demokrat, Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Romahurmuziy dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

“Dengan kehadiran semua partai politik yang mengusung dan mendukung kami tentunya adalah merespon positif. Bagaimanapun Yaris adalah milik kita semua, jadi mari kita saling memiliki dan handarbeni,” kata Yulianto dalam sambutannya.

Dalam kesempatan ini, Yaris dan pimpinan partai menandatangani pakta integritas yang berisi 6 poin. Di antaranya tidak akan melakukan praktik korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN); sanggup melaporkan kepada pihak berwajib/berwenang apabila mengetahui ada indikasi KKN saat menjalankan tugas di pemerintahan; dan selalu melakukan kordinasi dengan partai pengusung dan pendukungnya.

“Bagaimanapun dari hasil survei kita masih unggul, jadi mari kita pertahankan hingga Pilkada mendatang,” imbuh Haris. (jks/sas)

Latest news

Related news