31 C
Semarang
Selasa, 18 Mei 2021

Mabuk, Pengunjung Karaoke Ceburkan Mobil

SEMARANG – Nasib sial dialami seorang pemuda bernama Wahidi, 30, warga Plamongan Elok Pedurungan. Akibat banyak mengonsumsi minumas keras di tempat karaoke, dia salah mengambil mobil milik orang lain. Ironisnya, mobil yang salah diambil oleh pemabuk ini malah tercebur ke dalam sungai di perempatan Pringgading, Semarang Tengah setelah dikejar pemiliknya.

Akibat kejadian ini, mobil Toyota Agya warna putih bernopol AD 9071 DK rusak. Bahkan, dia sempat bersitegang dengan pemilik mobil. Beruntung, polisi yang sedang melakukan pengamanan perayaan malam tahun baru langsung turun ke lokasi dan mengamankan pelaku.

Insiden konyol ini terjadi Minggu (1/1) dini hari atau pada saat malam pergantian tahun.

Bermula ketika pelaku yang berprofesi sebagai sales ini keluar seorang diri dari tempat karaoke Virgo di Jalan MT Haryono dalam kondisi mabuk berat.

Ketika berada di tempat parkiran karaoke, tiba-tiba Wahidi langsung masuk ke dalam mobil Toyota Agya warna putih. Padahal mobil yang dalam keadaan mesin masih hidup tersebut bukan miliknya. Melainkan kepunyaan pengunjung karaoke yang sedang ditinggal keluar buang air kecil.

”Awalnya dikira pencurian mobil. Setelah diinterograsi, salah ambil mobil. Pelaku dalam kondisi mabuk keluar dari karaoke tidak memakai baju langsung masuk sebuah mobil Agya warna putih,” ungkap Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Abiyoso Seno Aji di Mapolsek Semarang Selatan.

Menurut Abiyoso, mobil milik pelaku hampir sama baik warna maupun bentuknya dengan kepunyaan korban. Sedangkan pemilik mobil yang sedang buang air kecil tersebut bersama rekan-rekannya yang kebetulan masih duduk di belakang mobil nahas tersebut. (mha/ric/ce1)

Latest news

Related news