31 C
Semarang
Rabu, 12 Mei 2021

Serba Hello Kitty, Tak Tega Menyantapnya

BAGI pecinta tokoh kartun Hello Kitty, tempat ini bisa menjadi alternatif pilihan untuk dikunjungi. Ya, di Miss Pink Kitty Cafe and Shop. Terletak di Jalan Atmodirono Raya nomor 5 Semarang, kafe ini memanjakan pengunjung dengan konsep serba Hello Kitty.

Bahkan, kata Hello Kitty tersemat di beberapa menu yang ada. Beberapa menu yang bisa dipesan di antaranya ada Kitty Waffle, Pancake, Layer Cake, Kitty Garlic Bread, Kitty Toast, Kitty Pizza, dan nasi goreng. Menu-menu tersebut disajikan dengan menonjolkan karakter Hello Kitty. “Kalau untuk makanan, memang bentuknya ada yang Hello Kitty. Sengaja cari cetakan makanan yang bentuknya Hello Kitty,” tutur HRD Miss Pink Kitty Cafe and Shop, Lycia Ira Gunawan.

Pernak-pernik Hello Kitty pun turut melengkapi menu makanan yang sudah sangat Hello Kitty ini. Piring berbentuk wajah Hello Kitty, gelas minum menampilkan karakter Hello Kitty, bahkan sendok, garpu dan pisau pun bertangkai Hello Kitty, lengkap dengan warna merah muda.

”Ada pula Kitty Pizza yang menggunakan cetakan berbentuk Hello Kitty. Sedangkan cream soup dan beberapa menu lainnya ditempatkan dalam wadah yang berbentuk Hello Kitty,” imbuh Ira.

Dari sisi menu, tidak jauh beda dengan kafe pada umumnya, baik dalam hal komposisi maupun cara memasak. Namun, keunikan baru muncul ketika makanan dan minuman disajikan dalam bentuk tokoh kartun yang lucu ini.

Tak jarang pengunjung tidak tega untuk mengiris atau memakan makanan berbentuk tokoh kartun kesayangan tersebut. Kebanyakan dari konsumen, hanya bisa megabadikan makanan yang ia pesan untuk dibagikan di media sosial. ”Mau makan agak gimana gitu, sayang kan…. Jadi kayak kasihan sama Kitty-nya,” ujar Lusi yang saat itu memesan Kitty Waffle.

Lantaran menu-menu yang identik dengan Hello Kitty, kafe ini berhasil menarik perhatian warga Semarang. Terutama remaja perempuan yang memang menyukai karakter tokoh kartun Hello Kitty. Kendati begitu, beberapa pengunjung dari kalangan orang tua datang yang datang untuk memuaskan keinginan anak-anaknya. (sga/ida)

Latest news

Related news