Rebranding Label

289
DOKUMEN PRIBADI
DOKUMEN PRIBADI
DOKUMEN PRIBADI
DOKUMEN PRIBADI

DESAINER asal Semarang Clara Ayu Pertiwi melakukan rebranding label menjadi CLAY Indonesia. Melalui label barunya ini, ia berupaya untuk konsisten melahirkan produk handmade.
Perempuan kelahiran Ungaran, 2 Agustus 1990 ini mulai mengenalkan label tersebut ke pencinta fashion sejak September 2015. Penyegaran label fashion diikuti perubahan ciri khas dalam setiap koleksi.

”Koleksi yang dihadirkan dalam desain eksklusif. Dengan koleksi yang terbatas ini akan membuat pencinta fashion semakin percaya diri saat dikenakan,” ujarnya kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Selain itu, masing-masing koleksi ready to wear memiliki karakter yang kuat. Mulai dari pilihan motif material, warna dan cutting menjadi identitas kuat CLAY Indonesia. Salah satunya dari koleksi dengan permainan material polos, namun membuat balutan busana chic dan elegan

”Bersama label ini saya lebih leluasa menuangkan ide dan kreativitas. Selain itu, saya juga berupaya menampilkan karakter, juga keunikan-keunikan dalam setiap desainnya,” kata Clara
Melalui label barunya ini, Clara juga berupaya konsisten melahirkan produk handmade dalam dunia fashion. Sehingga tak hanya memenuhi kebutuhan para pencinta fashion, tapi juga membuka lapangan kerja yang lebih besar serta meningkatkan kecintaan masyarakat akan produk lokal. (dna/aro/ce1)