SEMANGAT: Apel akbar kesiapan kerja Telkom Group dengan tema
SEMANGAT: Apel akbar kesiapan kerja Telkom Group dengan tema "Disruptive for Triple Double Digit Growth", Senin (11/1) kemarin. (IST)
SEMANGAT: Apel akbar kesiapan kerja Telkom Group dengan tema "Disruptive for Triple Double Digit Growth",  Senin (11/1) kemarin. (IST)
SEMANGAT: Apel akbar kesiapan kerja Telkom Group dengan tema “Disruptive for Triple Double Digit Growth”, Senin (11/1) kemarin. (IST)

SEMARANG – Telkom Regional IV Jateng & DIY di 2016 ini menargetkan penetrasi IndiHome lebih besar dari tahun sebelumnya. Yaitu dengan target 352 Ribu SSI, yang merupakan bagian dari 3 juta target IndiHome secara nasional.

Executive Vice Presidnet (EVP) Telkom Regional IV Jateng & DIY Rosyidul Umam Aly mengatakan, target tersebut akan berupaya dicapai dengan perbaikan di sisi pelayanan terhadap pasang baru, penanggulangan gangguan, kemudahan pelanggan dalam berhubungan dengan Telkom untuk permintaan layanan dan beberapa perbaikan lainnya. “Hal ini bertujuan untuk memberikan kepuasan pada pelanggan,” ujarnya, Senin (11/1) kemarin.

Salah satu komitmennya yaitu dengan memberikan kecepatan layanan satu hari 24 jam (One Day Service) mulai tahun 2016. Hal Ini dilakukan dengan pertimbangan bahwa kecepatan pelayanan merupakan titik kritis untuk kesuksesan penggelaran IndiHome. “Namun demikian, untuk mewujudkan ODS ini tantangannya adalah keterbatasan area yang ready Fiber Optic,” ujarnya.