DONOR DARAH: Sejumlah karyawan Coca Cola Semarang mendonorkan darahnya dalam aksi donor darah Give Blood, Give Life di pabrik Coca Cola Bawen, kemarin. (DOK)
Kepala Dinpora Kendal, Dwiyanto (BUDI SETYAWAN/JAWA POS RADAR SEMARANG)
Kepala Dinpora Kendal, Dwiyanto (BUDI SETYAWAN/JAWA POS RADAR SEMARANG)

KENDAL – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Dwiyanto bakal segera duduk di kursi pesakitan. Sebab, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kendal telah merampungkan berkas tersangka kasus dugaan korupsi pengadan kursi tribun, Stadion Utama Kendal senilai Rp 2 miliar tersebut.

Kepala Kejari Kendal, Yeni Andriyani menyatakan berkas penyidikan akan segera dilimpahkan ke penuntutan. “Berkas penyidikan segera kami limpahkan ke penuntutan dilanjutkan penyusunan dakwaan untuk kemudian dilimpahkan ke Pengadilan Tipikor Semarang,” ujarnya kepada Radar Semarang, Senin (19/10).

Penyidik Kejari Kendal, mengaku sudah merampungkan pemeriksaan saksi-saksi dan memperoleh hasil audit kerugian negara dalam proyek senilai Rp 2 miliar tersebut. Selain itu sejumlah tersangka termasuk memeriksa Kepala Dinpora, Dwiyanto. “Semua saksi dan para tersangka sudah selesai kami periksa. Barang bukti sudah lengkap, jadi berkas sudah P21 alias lengkap sehingga segera bisa kami limpahkan ke penuntutan,” imbuhnya.