SEMARANG – Laga fantastic four ajang Loop 3X3 Competition di sela-sela pelaksanaan Honda DBL Central Java Series 2015 – North Region hari ini juga menjanjikan pertandingan yang menarik.

Di kelompok cewek, tim juara bertahan SMA Tri Tunggal Semarang akan bertemu SMAN 1 (SMANSA) Jekulo yang sebelumnya telah memenangi laga delapan besar versus SMAN 3 Pekalongan dengan skor yang sangat ketat 5-4.

Kemudian dua tim cewek lainnya yaitu SMA Karangturi Semarang (A) dan SMA Sedes Sapientiae (A) juga akan bertarung di semifinal. Tim SMA Karangturi Semarang (A) sebelumnya sukses menumbangkan SMKN 1 Kendal dengan skor yang meyakinkan, 12 – 1. Lalu SMA Sedes Sapientiae pada laga perdana merekaa lalu sukses memaksa pulang wakil dari SMAN 1 Comal dengan skor cukup tipis 4-9.

Sementara di kelompok cowok, empat slot fantastic four telah disabet oleh empat tim yakni SMA Santo Bernadus Pekalongan yang akan bentrok versus SMAN 1 Kendal. Dan juga SMA Theresiana 1 Semarang (A) yang akan menantang SMA Karangturi Semarang (A). “Kami harus bisa tampil lebih baik di fantastic four. Termasuk untuk teknik dasar juga akan kami perbaiki. Mudah-mudahan kami bisa mengejar mimpi ke Amerika,” terang punggawa Santo Bernadus, Boby Hartanto. (bas/smu)