MERAJAI PASAR : Toyota Avanza merupakan mobil keluarga yang paling diburu oleh konsumen Pekalongan dan sekitarnya. (LUTFI HANAFI/JAWA POS RADAR SEMARANG)
MERAJAI PASAR : Toyota Avanza merupakan mobil keluarga yang paling diburu oleh konsumen Pekalongan dan sekitarnya. (LUTFI HANAFI/JAWA POS RADAR SEMARANG)

PEKALONGAN–Dealer Nasmoco Toyota Pekalongan di Jalan Kalibanger KM 3 depan Grosir Batik Setono Kota Pekalongan menawarkan promo menarik menjelang perayaan Lebaran 2015. Adalah program Spesial Pesta Rejeki Semarak Lebaran (PARSEL) Toyota.

“Program spesial ini sengaja kami berikan khusus bagi Toyota Lover di Pekalongan dan sekitarnya. Di dalam program ini, banyak manfaat bagi pelanggan setia Toyota yang membeli mobil saat ini,” terang Supervisor Sales Toyota Nasmoco Pekalongan, Radityo Bagus Santoso, Kamis (7/5) kemarin.

Menurutnya, promo spesial kali ini adalah memberikan harga spesial dan tentunya paket kredit menarik bagi pelanggan. Tapi pastinya, ini akan menjadi suprise bagi pelanggan. Karena harga spesial dan paket kredit spesial, berlaku berbeda pada setiap unit mobil yang ditawarkan.

“Untuk gambaran saja, khusus mobil Agya, pelanggan Toyota bisa dengan angsuran hanya Rp 1,2 juta saja setiap bulannya. Atau ingin mobil paling fenomenal di negeri ini, Avanza bisa dengan angsuran hanya Rp 2 jutaan saja per bulan. Bahkan jika ingin DP lebih atau angsuran lebih ringan lagi, bisa segera hubungi sales kami,” promonya penuh semangat.

Namun Intan mengingatkan bahwa promo spesial PARSEL Lebaran Toyota, tidak belaku lama. Hanya diberlakukan pada tanggal 8, 9 dan 10 Mei 2015 ini saja. Jadi bagi yang tidak ingin ketinggalan promo super menarik, bisa segera mengunjungi Dealer Toyota Pekalongan atau Stand Pameran Toyota di Trans Carrefour Pekalongan, di Jalan Urip Sumoharjo Kota Pekalongan.

Toyota Avanza sendiri masih perkasa dalam menguasai pasar mobil di Pekalongan. Hal tersebut dibuktikan dengan penjualannya pada awal tahun ini yang masih cukup tinggi. Bahkan, Avanza masih menjadi pilihan utama bagi masyarakat dalam berkendara.

Ditambahkan, kini Toyota Agya juga semakin komplet. Diberi 3 pilihan tipe, E,G dan TRD. Sudah dilengkapi dengan transmisi manual maupun matic. Warna juga semakin bervariasi, ada warna merah untuk yang kemarin request. “Mobil ini, walaupun kelihatannya kecil, tapi dalamnya luas. Bagi yang senang modifikasi, interior dan eksteriornya juga mudah dimofikasi,” pungkasnya. (han/adv/ida)